Sukses

6 Isi Angpao Imlek dari Orang 'Terlalu Kaya' Ini Bikin Senyum Lebar

Usai rayakan Imlek, auto banyak duit nih.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru Imlek 2022 jatuh pada 1 Februari 2022. Biasanya, tahun baru Imlek selalu saja ada momen bagi-bagi angpao. Berbagai isi angpao selalu bikin senyum penerimanya. Termasuk angpao yang diberi oleh para orang terlalu kaya yang memberikan hadiah yang luar biasa.

Mulai dari angpao isi iPhone hingga isi bukti transfer uang, menjadi bukti uniknya isi angpao dari orang terlalu kaya. Efek dari pemberian angpao dari orang terlalu kaya, membuat penerimanya terus tersenyum sepanjang hari. Dompet penerima menjadi tebal dan hal tersebut membuat penerima terus pamerkan senyum terbaik mereka.

Saking uniknya, isi angpao dari orang terlalu kaya ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, isi angpao kelewat unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat isi angpao dari orang terlalu kaya.

Penasaran kan dengan isi angpao dari orang terlalu kaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, isi angpao dari orang terlalu kaya, Selasa (1/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Angpao idaman orang-orang nih.

3 dari 7 halaman

2. Angpao masa kini, cukup lampirkan bukti transfer.

4 dari 7 halaman

3. Yang HP nya mulai muncul peringatan penyimpanan penuh pasti ingin dapat angpao ini.

5 dari 7 halaman

4. Angpaonya kalau kayak gini menggiurkan banget ya.

6 dari 7 halaman

5. Habis Imlek langsung dompet jadi tebal.

7 dari 7 halaman

6. Selembar kertas cek yang bikin senyum lebar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.