Sukses

7 Momen Natasha Wilona dan Verrell Bramasta di Dubai, Ketemu Salt Bae

Intip kebersamaan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta di Dubai.

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan para artis Tanah Air selalu menyita perhatian masyarakat. Seperti momen liburan artis Verrell Bramasta dan Natasha Wilona. Di saat beberapa artis telah kembali ke Tanah Air, mereka justru menambah tujuan perjalanan liburan mereka. Tak lain ialah ke Kota Dubai yang seolah sengaja direncanakan.

Memang sebelumnya Verrell menghabiskan liburan di Amerika. Sedangkan Natasha Wilona menyambut libur akhir tahunnya di Turki. Hingga akhirnya keduanya bertolak menuju Dubai. Momen kebersamaan mereka sontak menyita perhatian netizen. Pasalnya mereka sebelumnya pernah menjalin asmara pada tahun 2017 dan kandas pada pertengahan tahun 2019. 

Potret kebersamaan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona bahkan diunggah oleh akun Instagram Verrell dengan caption “Salt bae with bae”. Padahal bae sendiri memiliki arti kekasih atau panggilan sayang. Saat itu juga komentar netizen sanagt heboh. 

Ada yang mendoakan balikan, lamaran, hingga kaget dengan menuliskan mereka telah go publik kembali. Berikut Liputan6.com merangkum kebersamaan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dari berbagai sumber, Senin (10/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beginilah kedekatan Verrell dan Natasha Wilona saat berada di Dubai, momen kebersamaan mereka bahkan diabadikan oleh sang ibu sambung Verrel, Nyai Sarni dalam akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Saat berada di Turki dan Amerika, keduanya memang pernah memperbincangkan untuk berencana bertemu di Dubai.

4 dari 8 halaman

3. Belakangan mereka mengunggah momen bersama di Dubai dengan menjajal wahana dan tempat ikonik di kota yang punya gedung tertinggi di dunia tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya berdua, Verrell dan Wilona juga turut mengajak orang tua mereka melanjutkan liburan ke Dubai.

6 dari 8 halaman

5. Selain ke theme park, mereka juga mengunjungi padang pasir di Dubai, tak ketinggalan foto kebersamaan mereka selalu diunggah dengan begitu hangatnya.

7 dari 8 halaman

6. Kedekatan mereka membuat tak sedikit netizen yang bertanya apakah Verrell dan Wilona balikan.

8 dari 8 halaman

7. Hingga Verrell menunggah foto kebersamaan mereka dengan caption manis yang kembali menghebohkan netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.