Sukses

6 Foto Hewan Terperangkap Ini Kasihan Banget, Timbulkan Rasa Ingin Menolong

Foto hewan terjebak yang menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Layaknya manusia, hewan juga terkadang melakukan kesalahan. Yang akhirnya membuat hewan berada dalam masalah. Salah satunya terperangkap pada benda, ataupun jebakan  manusia yang pada dasarnya bukan ditujukan untuk hewan tersebut. Merasakan kesulitan, hewan-hewan ini mengharapkan belas kasihan.  

Keberadaan mereka yang dalam masalah ternyata membuat ekspresi wajah hewan-hewan ini begitu menggemaskan. Mirip dengan ekspresi manusia saat berusaha memohon belas kasihan dari orang lain. Melihat ekspresi lucu mereka secara tidak langsung menimbulkan rasa kasihan. Seolah ingin bersegera menolong mereka terlepas dari jebakan. 

Foto-foto hewan terjebak dengan ekspresi dan posisi mereka yang menggemaskan ini berhasil diabadikan dan menjadi hiburan masyarakat di dunia maya. Orang yang melihatnya mungkin bertanya-tanya bagaimana kronologi hewan-hewan ini terperangkap. Namun ada juga secara langsung terketuk bahwa mereka sedang memohon belas kasihan. 

Seperti apa foto hewan-hewan menggemaskan yang terperangkap dengan memasang ekspresi menggemaskan ini? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Jumat (31/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seekor domba yang sedang merumput secara tidak sengaja terjaring gawang sepakbola yang runtuh, tak bisa apa-apa domba ini pasrah menantikan bantuan dari manusia.

3 dari 7 halaman

2. Rakun lucu ini seolah sedang meratapi nasibnya berada di penjara, faktanya rakun ini terperangkap dalam sebuah lubang selokan dan memasang wajah menggemaskan menantikan bantuan.

4 dari 7 halaman

3. Masih dengan penutup gorong-gorong, tikus ini nampaknya terlalu gemuk untuk melewati lubang, fotonya secara sengaja berhasil diabadikan dengan ekspresi yang menggemaskan.

5 dari 7 halaman

4. Akibat serakah menjarah makanan burung, tupai ini berakhir di dalam sangkar yang membuatnya tak bisa berkutik dan menantikan pertolongan.

6 dari 7 halaman

5. Entah apa yang diharapkan burung mungil menggemaskan ini hingga akhirnya terperangkap dalam sebuah bak mesin cuci.

7 dari 7 halaman

6. Landak gendut ini sepertinya tak memperhitungkan berat tubuhnya, hingga akhirnya membuatnya terperangkap di pagar besi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.