Sukses

6 Potret Manis Natasha Wilona dan Ibunda Liburan di Turki, Penuh Kasih Sayang

Natasha Wilona nikmati pergantian tahun bersama sang ibu tercinta di Turki.

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona diketahui sedang berada di Turki bersama keluarga. Bintang sinetron Anak Jalanan itu akan menghabiskan malam pergantian tahun di negara pemilik Cappadocia tersebut. Bersamaan dengan keseruan liburannya, aktris yang akrab disapa Wilona itu mengunggah beberapa potret manis antara dirinya dan sang ibunda.

Mantan kekasih Verrell Bramasta itu memang dikenal sangat dekat dengan ibunya, Theresia. Sejak terjun ke dunia hiburan, sang bunda selalu mendampingi Natasha Wilona ketika syuting ataupun menghadiri berbagai kegiatan. Kedekatan Natasha Wilona dan ibunda pun tak jarang membuat para penggemarnya tersentuh.

"Cinta tanpa syarat selamanya," tulis aktris kelahiran Jakarta, 15 Desember 1998 itu lewat keterangan unggahan Instagramnya.

Dalam unggahannya, Wilona dan ibunda tampak bahagia berkunjung ke beberapa sudut lokasi wisata di Turki. Di antaranya, berjalan-jalan menikmati pemandangan hijau hingga momen kebersamaan di tengah hamparan salju.

Penasaran kan potret manis anak dan ibu ini? Dirangkum Liputan6.com dari Instagram @natashawilona12, berikut beberapa potret manis antara Natasha Wilona dan sang ibunda saat menikmati liburan di Turki, Jumat (31/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret manis yang dibagikan oleh Natasha Wilona bersama dengan ibunya saat menikmati liburan di Turki.

3 dari 7 halaman

2. Berada di hamparan salju, aktris 23 tahun itu mendoakan sang bunda agar tetap sehat agar ia bisa selalu membahagiakan wanita yang telah melahirkannya itu.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Naura di web series Little Mom itu juga menuliskan harapannya untuk membawa sang bunda keliling dunia, kemanapun yang ibunya inginkan.

5 dari 7 halaman

4. Wilona pun berharap agar kehadiran wanita teristimewanya itu selalu menjadi berkat untuk semua orang.

6 dari 7 halaman

5. 'Makasih mami untuk segalanya, menua bahagia ya ma,' tulis Natasha Wilona di Instagram Storiesnya.

7 dari 7 halaman

6. Tersentuh dengan potret hangat keduanya, warganet pun menyebut kecantikan Wilona menurun dari sang ibu yang tak kalah menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.