Sukses

6 Potret Lawas Ade Rai Saat Pertama Kali Ikut Pertunjukan, Parasnya Curi Perhatian

Menginjak usia 51 tahun, Ade Rai tetap menjaga tubuh kekarnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Binaragawan Indonesia, I Gusti Agung Rai Kusuma Yudha atau yang lebih dikenal dengan nama Ade Rai tentunya sudah tak asing lagi. Awali karier sebagai binaragawan sejak tahun 1994, Ade Rai sudah banyak menorehkan prestasi di level nasional maupun internasional.

Pada tahun 1994, pria kelahiran Jakarta ini meraih Juara Nasional-nya yang pertama di kelas berat. Gelar juara di kelas ini secara konsisten dipertahankan selama 13 tahun, yakni hingga 2007. Momen saat dirinya ikuti pertunjukan pertama kali juga pernah diunggah di laman Instagramnya.

“Do you remember our first few shows back in the 90’s?@flexatronrhoden @shawnrayifbbpro @richgaspari #mikekatz @yohnnexmuscle. “Tulis Ade Rai di laman Instagramnya pada Maret 2018 lalu.

Binaragawan kelahiran 1970 ini tentunya ingin mengenang momen saat pertama pertama kali ikut pertunjukan. Pasalnya setelah pensiun sebagai atlet, Ade Rai mulai aktif di dunia bisnis dengan membuka waralaba gym. Bahkan kini Ade Rai juga aktif mengkampanyekan gaya hidup sehat.

Menjadi salah satu sosok binaragawan ternama, kehidupan Ade Rai tentunya tak lepas dari perhatian. Perjalanan kariernya yang dimulai pada tahun 1994 tentunya membuat banyak yang penarasan potret lawas binaragawan asal Bali ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas Ade Rai saat pertama kali ikut pertunjukan, Rabu (22/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret lawas Ade Rai saat pertama kali ikut pertunjukan sekitar tahun 1994.

3 dari 7 halaman

2. Dalam keterangan unggahan tersebut, binaragawan berusia 51 tahun ini menuliskan jika ini adalah momen pertama kali ikut pertunjukan.

4 dari 7 halaman

3. Paras tampan Ade Rai yang sudah terlihat sedari dulu ini sukses menyita perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Badan kekar Ade Rai yang sudah terbentuk sejak dirinya masih muda pun tuai pujian dan bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Meski sudah pensiun menjadi atlet, sosok binaragawan Indonesia ini disebut sebagai legend dengan segala prestasi yang ditorehkan.

7 dari 7 halaman

6. Rupanya rambut gondrong Ade Rai sudah melekat dengan dirinya sejak masih muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.