Sukses

7 Potret Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Aurel Hermansyah, Digelar Mewah

Selain mewah, sederet selebriti ternama juga hadir di acara 7 bulan kehamilan Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan sang suami, Atta Halilintar tengah berbahagia menanti kehadirang sang buah hati. Dikwtahui, usia kehamilan putri Krisdayanti itu sudah memasuki bulan ke-7. Sama seperti ibu hamil lainnya, Aurel Hermansyah dan keluarga pun menggelar acara syukuran 7 bulanan.

Hal itu dilakukan untuk mendoakan agar kehamilan istri Atta Halilintar ini berjalan lancar sampai persalinan. Tasyakuran 7 bulanan itu digelar secara mewah di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan pada hari Sabtu (18/12/2021). Tak tanggung-tanggung, acara 7 bulan kehamilan Aurel Hermansyah ini disiarkan secara langsung di televisi.

Dekorasi venue tampak dipenuhi hiasan bunga berwarna ungu dan pink. Momen yang digelar sebagai bentuk rasa syukur itu pun dihadiri keluarga besar serta rekan artis seperti Ayu Dewi, Verrell Bramasta hingga Paula Verhoeven. Momen 7 bulanan berlangsung lancar dan khidmad.

Di momen itu, Aurel Hermansyah juga tampil cantik dengan kebaya dan riasan ala wanita Jawa. Berikut 7 potret tasyakuran 7 bulan kehamilan Aurel Hermansyah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (19/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aurel Hermansyah yang didampingi Atta Halilintar memasuki ballroom hotel. Aura keibuan tampak terpancar di momen 7 bulanan ini.

3 dari 8 halaman

2. Prosesi siraman 7 bulanan ini bertujuan agar jiwa raga bersih dan suci dalam menyambut sang buah hati.

4 dari 8 halaman

3. Sang ibunda, Krisdayanti juga turut memberi siraman kepada Aurel Hermansyah.

5 dari 8 halaman

4. Kemudian sang nenek dan tantenya, Yuni Shara juga ikut serta dalam momen sakral tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Kebahagiaan begitu terpancar dari keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty serta Krisdayanti dalam acara 7 bulan kehamilan istri Atta Halilintar..

7 dari 8 halaman

6. Tak hanya keluarga, sejumlah selebriti ternama Tanah Air juga hadir memeriahkan 7 bulan kehamilan Aurel Hermansyah.

8 dari 8 halaman

7. Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan pun tak lupa berfoto bersama dengan Aurel dan Atta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.