Sukses

Bagikan Momen Lawas saat Hamil, Ini 6 Potret Bahagia Keluarga Kecil Kimberly Ryder

Kimberly Ryder bagikan potret lawasnya saat hamil anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Artis Kimberly Ryder kini sudah jarang tampil di layar kaca. Aktris 28 tahun itu tengah menikmati masa sibuk menjadi ibu rumah tangga. Baru-baru ini, Kimberly kembali bernostalgia dengan mengunggah potret sekaligus video lawasnya saat sedang hamil anak pertama.

Potret lawas tersebut diunggahnya melalui laman media sosial Instagram. Diketahui dari keterangan, kala itu Kimberly tengah mengandung anak pertamanya, Rayden. Istri Edward Akbar itu mengaku jika unggahan tersebut merupakan tanda rindu kepada kampung halamannya di Inggris. 

"Wow ini udah 2 tahun yang lalu loh. Sekarang udah ada 2 toddlers aja. Kangen… Inggris nya. Bukan kangen hamilnya!" sepenggal kalimat yang ditulis Kimberly seperti dikutip Liputan6.com, Jumat (10/12/2021).

Diketahui, saat melahirkan putra pertamanya pada 19 November 2019 lalu, Kimberly berada di Inggris. Bintang film Perahu Kertas itu dipersunting Edward Akbar pada tahun 2018 lalu. Kini, tiga tahun sudah keduanya menjalani bahtera rumah tangga. Kebahagiaan bertambah dengan kehadiran Rayden Starlight Akbar dan Aisyah Moonlight Akbar.

Hidup bahagia, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @kimbrlyryder, beberapa potret keluarga kecil Kimberly Ryder dan Edward Akbar pada Jumat (10/12/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada tahun 2018, Kimberly Ryder dan Edward Akbar hidup bahagia dan harmonis.

3 dari 7 halaman

2. Kehadiran dua buah hati, Rayden dan Aisyah, menambah ramai suasana rumah mereka.

4 dari 7 halaman

3. Memiliki dua anak yang masih balita, Kimberly masih selektif memilih pekerjaan sehingga jarang muncul di layar kaca.

5 dari 7 halaman

4. Meski jarang tampil di layar kaca, aktris kelahiran 1993 itu aktif membagikan potret keluarga kecilnya termasuk saat momong anak.

6 dari 7 halaman

5. Bersama suami, Kimberly kerap menghabiskan waktu bersama buah hatinya dengan makan di restoran.

7 dari 7 halaman

6. Saat momen tertentu seperti Hari Raya Idulfitri, keluarga kecil Kimberly tampil kompak dalam penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.