Sukses

6 Potret Dulu Vs Kini Artis Cilik Wanita Era 2000-an yang Masih Eksis, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan artis Tanah Air memang kerap menyita perhatian, apalagi artis yang terjun ke industri hiburan sejak kecil. Awali karier sejak usia belia, tentunya membuat publik ikuti tumbuh kembang sederet mantan artis cilik era 2000-an yang hingga kini masih eksis di layar kaca.

Meski ada banyak pendatang baru yang hiasi layar kaca, sederet mantan artis cilik era 2000-an yang masih eksis punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Beranjak dewasa, penampilan terkini mantan artis cilik era 2000-an sukses bikin pangling.

Masih aktif wara wiri di layar kaca, tak sedikit penggemar yang akui rindu dengan sinetron lawas era 2000-an yang dibintangi oleh sederet artis cilik pada masa itu. Bahkan walaupun sudah puluhan tahun berlalu, penggemar tetap ingat dengan alur atau bahkan pemainnya.

Ranty Maria, Yuki Kato, Nikita Willy, merupakan sederet artis cilik era 2000-an yang hingga kini masih eksis di industri hiburan. Bakat akting yang dipupuk sejak kecil, kini makin berkembang dan makin pikat hati penonton.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret dulu vs kini mantan artis cilik wanita era 2000-an yang masih eksis, Rabu (1/12/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Nama Yuki Kato makin melambung sejak bintangi sinetron Heart Series tahun 2007. Hingga kini, Yuki Kato kian eksis dan menjajal layar lebar bahkan jadi presenter.

3 dari 7 halaman

2. Sama seperti Yuki Kato, Ranty Maria yang merupakan pemeran Luna dalam Heart Series makin bersinar di industri hiburan. Beranjak dewasa, penampilan artis kelahiran 1999 ini sukses menyita perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Nikita Willy sudah wara wiri di layar kaca sejak belia. Awali karier tahun 2000, nama Nikita seakan tak pernah redup dan selalu berhasil pikat hati penggemar lewat sinetronnya.

5 dari 7 halaman

4. Rachel Amanda terjun menjadi artis saat masih berusia 5 tahun. Meski kini banyak artis pendatang baru, Rachel Amanda tetap eksis di layar kaca dan layar lebar.

6 dari 7 halaman

5. Dulu dikenal dengan nama panggung Dea Imut, kini artis kelahiran 1996 ini makin eksis dengan nama panggung Dea Annisa.

7 dari 7 halaman

6. Dinda Hauw terjun ke industri hiburan sejak tahun 2007. Meski kini sibuk urus keluarga dan buah hati, Dinda tetap aktif bintangi film ataupun sinetron.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS