Sukses

Banyak yang Suka, 5 Zodiak Ini Sering Jadi Anak Populer di Sekolah

Beberapa zodiak ini kerap menjadi anak yang populer di sekolah.

Liputan6.com, Jakarta Masa sekolah mungkin menjadi momen yang paling menyenangkan dan penuh kenangan bagi sebagian besar orang. Berbagai kenangan indah, lucu dan bahkan menegangkan mewarnai masa-masa sekolah.

Dalam sebuah sekolah biasanya ada anak-anak yang populer di kalangan siswa. Hal itu dapat disebabkan berbagai hal. Mulai dari karena anak tersebut punya paras yang tampan atau cantik, berprestasi, jago olahraga dan lain sebagainya.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini kerap menjadi anak yang populer di sekolah. Pemilik beberapa zodiak ini sangat terkenal di lingkungan sekolah. Selain itu ia juga disukai oleh banyak siswa. Baik teman sekelas maupun beda kelas.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Banyak yang suka, 5 zodiak ini sering jadi anak populer di sekolah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (26/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Leo

Tak bisa dipungkiri, Leo memang cenderung populer di mana saja, termasuk saat ia sekolah. Pemilik zodiak ini adalah orang yang ramah, murah senyum, dan menyenangkan. Zodiak berlambang singa ini memiliki kualitas yang dimiliki orang pupuler mana pun, ia menarik, optimis, energik, dan baik hati.

Hal itu menjadi alasan mengapa orang-orang menyukainya. Selain itu, Leo selalu membalas kesetiaan dan kasih sayang orang-orang terhadapnya melebihi apa yang ia dapatkan. Bahkan ia akan membalas cinta kekasihnya berkali-kali lipat.

3 dari 6 halaman

2. Sagitarius

Sagitarius cenderung terkesan sebagai orang yang unik dan menarik. Hal itulah yang membuat pemilik zodiak ini menjadi anak yang cukup populer di sekolah. Dalam pergaulannya di sekolah, Sagitarius menjadi anak yang sangat menyenangkan, banyak tertawa dan bisa membuat suasana menjadi ceria.

Ditambah lagi sikapnya yang terbuka dan pemikirannya yang positif dan optimis. Selain itu, Sagitarius juga murah hati. Hal itu membuat banyak siswa yang menyukainya.

4 dari 6 halaman

3. Pisces

Pisces dikenal sebagai orang yang tidak egois. Ia tak mau hanya mementingkan dirinya sendiri. Pisces kerap melakukan berbagai hal demi menyenangkan banyak orang. Ia baik hati, ringan tangan, kreatif dan menginspirasi. Semua hal itu membuat pemilik zodiak ini menjadi populer di kalangan siswa.

Tidak ada yang bisa membenci Pisces yang begitu baik hati dan pemaaf. Ia kerap dikelilingi oleh banyak siswa karena kebaikan hatinya yang membuat orang-orang merasa nyaman.

5 dari 6 halaman

4. Aries

Aries dikenal memiliki kepribadian yang ceria, penuh semangat dan bikin suasana jadi ramai. Orang-orang tidak akan sulit jatuh hati pada pesona Aries yang begitu menggembirakan dan menyenangkan.

Aries suka aktif ikut dalam berbagai kegiatan di sekolah. Seperti keorganisasian, ekstra kurikuler dan bahkan berbagai macam cabang olahraga. Ia sosok yang populer karena selalu menonjol di antara siswa.

6 dari 6 halaman

5. Gemini

Pemilik zodiak Gemini juga punya potensi jadi anak yang populer di sekolah. Ia pandai bergaul di berbagai lingkungan. Hal itu membuatnya memungkinkan untuk memiliki teman di setiap kelas di satu sekolahan. Bahkan bukan tak mungkin jika punya teman dari berbagai sekolah.

Gemini suka berteman dengan banyak orang dan dikenal pandai bicara. Ia suka bersosialisasi, membangun jejaring yang luas dan menambah kenalan. Gemini juga suka diandalkan oleh guru jika ada pengumuman yang dititipkan ke siswa. Jadi tak heran jika ia populer dan disukai oleh banyak siswa di sekolahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.