Sukses

7 Chat Gombalan Netizen ke Gebetan Ini Bikin Geleng Kepala, Modusnya Mulus Banget

Ada-ada saja nih isi gombalannya.

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan seseorang untuk mendapatkan cinta pujaan hati memang tidak mudah. Berbagai usaha perlu dilakukan agar gebetan bisa meluluhkan hatinya untuk menjalin hubungan asmara.

Salah satu cara yang sering dilakukan ialah dengan melontarkan gombalan. Melontarkan gombalan ini pun bisa dilakukan secara langsung ataupun melalui sebuah chat. Bahkan, kini seiring dengan perkembangan teknologi yang ada masyarakat bisa dengan mudah memberikan chat berisi gombalan untuk sang gebetan.

Membuat chat berisi gombalan ini pun dinilai sebagai cara yang mudah saat akan mendekati gebetan. Bahkan, melalui gombalan tersebut modus-modus yang dijalankan untuk menjalin hubungan asmara dapat berjalan dengan lancar.

Tak sedikit pula netizen yang kerap membagikan chat gombalan ke gebetan melalui media sosial. Selain sebagai hiburan tersendiri, tak sedikit pula yang justru mencontoh chat gombalan tersebut.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat gombalan ke gebetan yang bikin geleng kepala, Rabu (24/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Duh, bisa saja nih, benar tuh hati-hati kalau ternyata justru tersetrum.

3 dari 8 halaman

2. Yah, gagal deh mau ngegombalnya.

4 dari 8 halaman

3. Kodenya semoga tertangkap ya.

5 dari 8 halaman

4. Bisa saja nih gombalannya.

6 dari 8 halaman

5. Mulus banget deh modusnya agar bertemu calon mertua.

7 dari 8 halaman

6. Pernah meniru gombalan satu ini?

8 dari 8 halaman

7. Coba siapa yang ikut senyum-senyum nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.