Sukses

Kabar Terbaru 6 Pemain Drama The Heirs, Park Shin Hye Hamil dan Segera Nikah

Park Shin Hye umumkan menikah pada Januari 2022 dengan Choi Tae Joon.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta drama Korea pasti sudah tak asing lagi dengan The Heirs. Drama yang tayang pada 2013 lalu itu menyuguhkan cerita soal kehidupan asmara murid SMA dan juga konflik keluarga.

Tak hanya kisah yang mencuri perhatian, para pemerannya pun tak kalah berkelas. Mulai dari Lee Min Ho, Park Shin Hye dan Kim Woo Bin. Bahkan para pemain pendukungnya seperti Krystal f(x), Park Hyun Shik dan Kang Minhyuk juga tak lepas dari sorotan.

8 tahun berlalu, para pemain The Heirs hingga kini terus bersinar di jajaran drama Korea hits. Bahkan hari ini Selasa (23/11/2021) pemeran Cha Eun Sang, Park Shin Hye, umumkan dirinya akan segera menikah pada Januari 2022 mendatang. Selain umumkan pernikahan, aktris kelahiran 1990 ini juga dilaporkan tengah hamil.

Untuk lebih jelasnya, berikut Liputan6.com rangkum 6 kabar terbaru para pemain The Heirs yang dilansir dari berbagai sumber, Selasa (23/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Aktor favorit para pencinta drama Korea ini sudah terkenal jauh sebelum membintangi The Heirs. Kini kabarnya Lee Min Ho bakal kembali berakting dan akan beradu akting dengan Gong Hyo Jin.

3 dari 7 halaman

2. Park Shin Hye bikin penggemar terkejut usai kabarkan dirinya bakal menikah Januari 2022 mendatang. Pemeran film Alive ini juga diketahui tengah hamil.

4 dari 7 halaman

3. Setelah cukup lama vakum untuk pengobatan kanker yang diidapnya, Kim Woo Bin juga digadang-gadang bakal segera menikah dengan kekasihnya, Shin Min Ah.

5 dari 7 halaman

4. Usai bintangi The Heirs, Kim Ji Won sukses lewat beberapa drama hits lain. Drama terakhir yang ia bintangi yakni Arthdal Chronicles dan Lovestruck in the City.

6 dari 7 halaman

5. Punya image centil di The Heirs, Krystal kini bahkan kerap bintangi drama action. Baru-baru ini ia menyabet penghargaan Popularitas Pilihan Sinematografer lewat film More Than Family di Golden Cinema Film Festival Ke-41.

7 dari 7 halaman

6. Park Hyung Shik kini tengah jadi idola para pecinta drama. Bersama Han Hyo Joo, ia tampil sebagai detektif di drama Happiness.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.