Sukses

6 Nama Punggung di Jersey Ini Kelewat Kreatif, Bikin Ngakak

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang nama punggung di jersey sepak bola yang unik. Ya, nama-nama ini sengaja dibikin nyeleneh agar menjadi sorotan.

Mulai dari tulisan orang ke-3 hingga ada tulisan jadi yang ke-2, menjadi bukti nama punggung di jersey sepak bola ini kelewat kreatif. Kreativitas nyeleneh di nama punggung jersey ini malah bikin yang banyak orang yang melihatnya tepuk jidat.

Saking uniknya, orang yang pakai jersey dengan nama punggung nyeleneh diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, nama punggung yang kocak menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca nama tersebut.

Penasaran kan dengan nama punggung di jersey sepak bola yang kelewat kreatif? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, nama punggung di jersey sepak bola yang kelewat kreatif, Senin (22/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Orang ketiga alias selingkuhan main futsal dulu.

3 dari 7 halaman

2. Yang enggak jadi prioritas harap bersabar ya.

4 dari 7 halaman

3. Biasanya kan tulisannya M. Salah, eh ini malah Betul.

5 dari 7 halaman

4. Aamin, semoga IPK terus di atas 3 sampai lulus.

6 dari 7 halaman

5. Dirimu satu, bucin banget kan?

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau ini jersey yang bakal bikin fans MU gigit jari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.