Sukses

Vanessa Angel dan Suami Dikabarkan Alami Kecelakaan di Tol Nganjuk

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari artis Vanessa Angel. Pemilik nama lengkap Vanessa Madeline Angel ini dikabarkan mengalami kecelakaan mobil bersama sang suami Bibi Ardiansyah dan keluarga.

Kabar itu ramai setelah unggahan dari Instagram Ashanty yang menyebut jika ibu satu anak itu mengalami kecelakaan di tol arah Surabaya.

"Ada berita dari teman baik aku @vanessaangelofficial sm suami nya baru aja kecelakaan mobil, dan katanya ngga tertolong. Coba tlg dichek lg yaa, dia kecelakaan di jalan ke surabaya sama anaknya juga" tulis Ashanty di Instagramnya pada Kamis (4/11/2021).

Sontak kabar itu pun membuat publik ikut terkejut. Senada dengan kabar yang beredar, Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecelakaan di Tol Nganjuk Arah Surabaya

Kendaraan mobil yang ditumpangi Vanessa Angel bersama sang suami, Bibi Ardiansyah, mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur. Dikabarkan terdapat korban tewas dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Hal itu juga dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto bahwa telah terjadi kecelakaa di Tol Nganjuk arah Surabaya Km 672. Namun, ia belum bisa memastikan bagaimana kondisi pasangan selebriti itu.

"Benar ada kecelakaan itu, atas nama Vanessa Angel dan suaminya," kata Rudi.

"Polisi saat ini masih olah TKP," singkatnya, dikutip dari Merdeka.

3 dari 3 halaman

Dikabarkan Tewas

Diketahui dari unggahan Instagram Story terakhir Vanessa Angel memang tengah berada di mobil bersama suami dan putranya. Dikutip dari akun Twitter Radio Suara Surabaya pukul 13.37 WIB, kecelakaan terjadi di ruas tol Nganjuk arah Surabaya.

"Info awal #kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya KM 672. Kecelakaan tunggal mobil Pajero warna putih, posisi di lajur kiri. Ari pendengar SS melaporkan, ada penumpang mobil yang posisinya terpental keluar," tulis akun tersebut.

Berdasarkan kabar yang beredar pula, kecelakaan itu merenggut nyawa 2 orang yang ada di dalam sebuah mobil berwarna putih. Diduga di dalam kendaraan itu adalah Vanessa Angel dan keluarganya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.