Sukses

6 Spanduk Jualan Bubur Ini Nyeleneh Banget, Bikin Pembeli Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang spanduk jualan bubur yang nyeleneh banget. Spanduk jualan bubur ini dibuat unik agar mencuri perhatian para pembeli.

Mulai dari tulisan typo bubul cumcum hingga tulisan informatif bubur diaduk vs enggak diaduk, menjadi bukti spanduk bubur ini nyelenehnya kebangetan. Cara unik promosi jualan bubur ini sangat kreatif dan bikin pembeli menjadi garuk-garuk kepala.

Saking uniknya, spanduk jualan bubur ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, spanduk yang kelewat unik menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat spanduk jualan bubur tersebut.

Penasaran kan dengan spanduk jualan bubur yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk jualan bubur nyeleneh yang bikin pembeli ngakak, Minggu (24/10/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Bubul cumcumnya ayo dibeli kakak~

3 dari 7 halaman

2. Pasti terinspirasi dari sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

4 dari 7 halaman

3. Bubur ayamnya tutup dulu ya guys. Lagi asik nonton sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Kok jadi bingung ya, bubur ayam Samarinda atau Balikpapan nih?

6 dari 7 halaman

5. Kamu tim diaduk apa tidak diaduk nih?

7 dari 7 halaman

6. Jualan kok tulisannya jangan dibeli.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS