Sukses

Raih Juara 1 Bintang Pantura 6 Indosiar, Ini 6 Potret Findi Artika Asal Lampung

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut 'Bintang Pantura 6 Indosiar' akhirnya mencapai babak final. Konser Kemenangan Bintang Pantura 6 yang berlangsung pada Senin (18/10/2021) malam berlangsung meriah. Disiarkan langsung dari Studio 5 Indosiar, Jakarta, Findi asal Lampung berhasil terpilih sebagai juara pertama pada Selasa (19/10/2021) dini hari.

Lewat Instagram @findiartika_official, perempuan asal Lampung itu menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Kesempatan mengikuti kompetisi di panggung megah Indosiar merupakan pengalaman yang luar biasa baginya. Bahkan ia juga menyebutkan jika kemenangannya adalah mimpi yang terkabul.

"Assalamualaikum wr wb. Tabik Pun. Puji syukur kepada Allah SWT atas nikmat yg sangat tak terhingga Findi berada di acara grandfinal semalam. Lampung khususnya Kabupaten Lamteng untuk seluruh warga negara Indonesia yg sudah mendukung Findi dan tak lupa untuk doa dari kedua orang tua findi. Alhamdulillah findi selalu bersyukur bisa sampai dititik ini," tulisnya.

Dikutip dari Showbiz Liputan6.com, berdasarkan hasil polling SMS dari para penonton, total suara yang diraih Findi pada tahap akhir Konser Kemenangan Bintang Pantura 6 ini adalah sebanyak 35,27 persen. Sebagai mentor dari tim Kiyowo, Nassar yang turut bahagia anak didiknya menjadi pemenang itu lalu memeluk Findi.

Nah, pasti penasaran kan dengan sosok Findi, gadis manis asal Lampung ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @findiartika_official, beberapa potret Findi Artika yang raih juara 1 Bintang Pantura 6 Indosiar, Selasa (19/10/2021).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret Findi Artika juara pertama Bintang Pantura 6 Indosiar yang berasal dari Lampung.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya, Findi pernah jadi Duta Dangdut wakil Provinsi Lampung peserta LIDA 2 Indosiar yang tayang pada tahun 2019.

4 dari 7 halaman

3. Berada dalam tim Kiyowo yang dimentori oleh Nassar, gadis 18 tahun ini menunjukkan pesonanya saat sesi duet bareng mentor dan juga mini konser solo.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan Findi saat tak menyanyi di atas panggung dan memakai riasan tipis juga mencuri perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Intip juga penampilan Findi saat kenakan hijab.

7 dari 7 halaman

6. Menyanyi dari panggung ke panggung, akhirnya Findi bisa menapakkan jejak di panggung megah dan menjadi pemenang yang merupakan impiannya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS