Sukses

6 Motor Driver Ojek Online Ini Unik Banget, Jadi Sorotan di Jalanan

Kalau kamu naik motor ojek online ini siap jadi pusat perhatian?

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan motor driver ojek online yang unik banget. Keunikan ini membuat motor driver ojek online menjadi sorotan. 

Mulai dari motor driver ojek online layaknya kendaraan gokart hingga ada ibu-ibu driver ojek online dengan motor motif kulit macan tutul, menjadi bukti uniknya motor driver ojek online. Driver ojek online dengan motor yang unik ini menjadi pusat perhatian di jalanan.

Saking uniknya, motor driver ojek online yang jadi sorotan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, motor driver online yang nyeleneh ini mencuri perhatian hingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat motor tersebut.

Penasaran kan dengan motor driver ojek online yang unik banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, motor driver ojek online unik yang jadi sorotan di jalanan, Selasa (12/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Motor driver ojek online yang cocok di saat musim hujan.

3 dari 7 halaman

2. Lucu sih, tapi penumpang pasti senyum tipis pas mau naik motor ini.

4 dari 7 halaman

3. Penumpangnya enggak kepanasan nih, tapi pasti nahan malu sepanjang jalan.

5 dari 7 halaman

4. Biar penumpangnya bisa duduk nyaman ya kan.

6 dari 7 halaman

5. Berasa kayak balapan gokart ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Ibu-ibu ini pasti naik motornya berasa lagi naik macan tutul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.