Sukses

Hamil Anak Pertama, Ini 6 Momen Manis Nikita Willy dan Indra Priawan

Kehamilan Nikita Willy sudah memasuki usia 14 minggu.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan. Pasangan yang menikah pada (16/10/2020) ini baru saja bagikan kabar bahagia perihal kehamilan anak pertama. Nikita Willy menyampaikan kabar bahagia ini melalui laman Instagram dengan mengunggah foto testpack dan sebuah video singkat.

“I was supposed to let the secret out on our anniversary day, but the good news has been leaked. So happy (almost) anniversary soon to be daddy 🤍👶🏻 #14weekspregnant.” Tulis Nikita Willy di laman Instagramnya (10/10/2021).

Pada unggahan Nikita Willy sebelumnya (6/10/2021), ada salah satu warganet yang berkomentar dan salah fokus dengan perut Nikita Willy yang terlihat lebih buncit dari sebelumnya. Rupanya komentar tersebut terjawab pada unggahan Nikita setelahnya.

“Lagi isi y nik kok perutnya agak besar semoga y🙌.” Tulis @syafiramaulidiarizki pada kolom komentar unggahan Nikita.

Ucapan selamat dan doa pun dibubuhkan warganet dan rekan artis di kolom komentar. Melalui sebuah video singkat, Nikita umumkan kehamilan anak pertamanya tepat di satu minggu lagi dirinya dan Indra rayakan anniversary pernikahan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @nikitawillyofficial94 tentang potret manis Nikita Willy dan Indra Priawan, Minggu (10/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nikita Purnama Willy, bagikan kabar bahagia perihal kehamilannya tepat di momen satu minggu lagi anniversary pernikahannya dengan Indra Priawan.

3 dari 7 halaman

2. Melalui sebuah video singkat, artis berusia 27 tahun ini menuturkan jika dirinya sudah mengandung sejak bulan April lalu.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah unggahan Nikita Willy yang disebut warganet bahwa perut istri Indra Priawan ini lebih buncit dan seperti tengah hamil.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan pada postingan Nikita bulan September, beberapa warganet sudah salah fokus dengan perut bintang sinetron Bulan dan Bintang ini.

6 dari 7 halaman

5. Usai menikah, pasangan yang terpaut usia 2 tahun ini selalu terlihat mesra dan harmonis bahkan kerap habiskan waktu berdua dengan liburan.

7 dari 7 halaman

6. Keluarga kecil Nikita Willy dan Indra Priawan tentunya akan semakin berwarna karena akan segera dikaruniai buah hati pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.