Sukses

Jarang Tersorot, Ini Kabar Terbaru 5 Pemenang Idola Cilik

Pemenang Idola Cilik adanya melebarkan sayap di dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Demi bisa terjun di dunia entertainment Tanah Air, beragan cara pun dilakukan oleh masyarakat. Salah satunya ialah dengan mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi Idola Cilik.

Bahkan, hingga saat ini ajang pencarian banyak menyanyi masih sangat diminati oleh banyak orang. namun, pada tahun 2010-an cukup banyak pula ajang pencarian bakat menyanyi yang ditujukan khusus untuk anak-anak. Salah satunya ialah Idola Cilik. 

Acara pencarian bakat Idola Cilik sendiri menjadi salah satu acara yang memiliki banyak penggemar. Mulai dari anak-anak hingga remaja, Idola Cilik sukses mengeluarkan banyak penyanyi muda berbakat. Bahkan, beberapa penyanyi jebolan Idola Cilik hingga saat ini masih eksis di dunia hiburan Tanah Air, mulai dari fokus pada karier bernyanyi hingga melebarkan sayap di dunia akting.

Meski terbilang populer, namun Idola Cilik diketahui hanya mengudara sampai 5 musim saja. Meski begitu, para pemenang dari acara yang tayang di televisi nasional ini selelu berhasil curi perhatian publik. Sayangnya, saat ini para pemenang Idola Cilik jarang muncul di layar kaca.

Penasaran seperti apa kabar terbaru dari pemenang Idola Cilik? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini kabar terbaru pemenang Idola Cilik yang mulai jarang tersorot, Jumat (8/10/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kiki Idola Cilik 1

Patrick Rizky Egeten atau yang lebih dikenal dengan nama Kiki ini berhasil meraih juara pertama di ajang Idola Cilik musim pertama. Kiki sendiri berhasil merebut hati juri dan penonton dengan suara merdunya. Dalam babak final, pria kelahiran 9 November 1995 ini pun berhadapan dengan Angel Pieters. Meski jarang muncul di layar kaca, akan tetapi Kiki tetap aktif di media sosial. Bahkan, dirinya masih aktif bernyanyi.

3 dari 6 halaman

2. Debo Idola Cilik 2

Idola Cilik musim 2 sendiri berhasil dimenangkan oleh Debo Andryos atau Debo. Pria 23 tahun ini bahkan sempat aktif dalam sebuah band pasca memenangkan ajang Idola Cilik 2. Tak hanya itu saja, kini ia justru terlihat aktif menjalani karier di dunia akting. Bahkan, ia sempat bermain dalam film Dilan 1990 dan Dilan 1991. Melalui akun Instagram pribadinya, Debo juga aktif mengunggah berbagai kegiatan saat di balik layar maupun bersama beberapa sahabat artis lainnya.

4 dari 6 halaman

3. Lintar Idola Cilik 3

Bakat nyanyi yang dimiliki oleh Lintar berhasil membuatnya menyabet juara pertama di ajang Idola Cilik 3. Cowok asal Padang, Sumatra Barat ini juga sudah jarang muncul di layar kaca. Meski begitu, melalui akun Instagram pribadinya, pemilik nama lengkap Halilintar Maha Putra Edi Morgen ini masih aktif bernyanyi dan merilis lagu.

5 dari 6 halaman

4. Bagas Idola Cilik 4

Berhasil keluar menjadi pemenang di ajang Idola Cilik 4, Bagas hingga saat ini pun masih aktif berkarier di dunia musik. Bahkan, baru-baru ini cowok dengan nama panggung Bagas Ran baru saja merilis single berjudul Cinta Terakhirku. Melalui akun Instagram pribadinya, ia juga menuliskan diskripsi sebagai penyanyi serta penulis lagu lho.

6 dari 6 halaman

5. Sion Idola Cilik 5

Raja Sion Naiambaton Simbolon menjadi pemenang dalam ajang Idola Cilik 5 atau musim terakhir. Sion sendiri masih aktif sebagai penyanyi. Bahkan kariernya saat ini justru terbilang semakin meroket. Ia juga kini didapuk sebagai personel dari grup Pasto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.