Sukses

Potret 6 Artis Cilik yang Bintangi Sinetron Cinta Amara, Pikat Hati Penonton

Pemain sinetron Cinta Amara didominiasi oleh artis cilik.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Amara merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Tayang perdana pada 9 Agustus 2021, sinetron tersebut sukses pikat hati penonton dan raih perolehan share yang cukup stabil.

Sinetron Cinta Amara menceritakan tentang kisah Amara (Ciara Brosnan) yang terpisah dari orang tuanya yang bernama Affandi (Dude Harlino) dan Miranti (Alyssa Soebandono) sejak kecil. Selain tentang keluarga, sinetron tersebut juga sajikan cerita persahabatan antara Amara dan Kenzie (Muhammad Fauzan).

Berbeda dari sinetron lainnya yang kini tengah tayang, sinetron Cinta Amara didominasi oleh para artis cilik masa kini. Meski berusia kisaran 9 sampai 10 tahun, para artis cilik sinetron Cinta Amara sukses manarik hati penonton.

Mulai dari Ciara Brosnan, Muhammad Fauzan, Chico Radela sampai Fatimah Az Zahra berhasil menampilkan akting apiknya. Tak dipungkiri, sederet artis cilik yang bintangi sinetron Cinta Amara kini menjadi idola baru masyarakat.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis cilik yang bintangi sinetron Cinta Amara, Jumat (24/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ciara Brosnan berperan sebagai pemeran utama bernama Amara. Sinetron tersebut merupakan debut Ciara sebagai pemeran utama di sinetron. Meski berusia 9 tahun, akting Ciara tak perlu diragukan lagi.

3 dari 7 halaman

2. Chico Radella merupakan adik tiri Ciara Brosnan di sinetron. Berperan sebagai Erika dengan karakter antagonis, Chico Radella sukses membuat emosi penonton naik turun meski dirinya masih berusia 9 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Kenzie yang merupakan sahabat Amara diperankan oleh Muhammad Fauzan. Aktor sekaligus model cilik ini kelahiran 21 Maret 2012 lho.

5 dari 7 halaman

4. Jason Lionel Theo, pemeran Radit juga tak lepas dari perhatian. Artis cilik kelahiran 18 Desember 2009 ini kini menjadi salah satu aktor cilik yang menjadi idola baru.

6 dari 7 halaman

5. Fatimah Az Zahra, artis cilik berusia 7 tahun ini juga sukses pikat hati penonton. Berperan sebagai Sisil dan sudah bintangi ragam sinetron dan web series, Zahra banjir pujian.

7 dari 7 halaman

6. Kanaya Gleadys Yonisa juga bintangi sinetron Cinta Amara sebagai Aulia. Terjun sejak tahun 2016, akting artis kelahiran 2012 ini sukses menarik hati penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini