Sukses

7 Chat Anonim Tanya Asal Daerah Ini Bikin Kesal Sekaligus Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Semakin berkembangnya zaman, teknologi saat ini pun terbilang maju cukup pesat. Bahkan, banyak orang yang bisa memanfaatkan teknologi yang ada untuk berkomunikasi.

Salah satunya ialah banyak tersedianya aplikasi chatting gratis. Bahkan, melalui aplikasi tersebut seseorang juga bisa mendapatkan pacar bahkan jodoh sekalipun. Namun, tentu saja melakukan chatting melalui aplikasi apalagi anonim biasanya akan mendatangkan banyak drama.

Mulai dari sinyal internet yang kurang baik, chat meminta pap atau post a picture bahkan saat menanyakan asal daerah. Pasalnya, aplikasi chat anonim tersebut bukan hanya bisa digunakan oleh orang Indonesia saja tapi seluruh dunia.

Melakukan chat anonim saat menyakan asal daerah ini juga sering kali membuat netizen kesal serta geregetan. Baru-baru ini banyak pula netizen yang membagikan isi chat dengan anonim saat saling bertanya kota asal. Namun, isi chat tersebut justru menjadi hiburan tersendiri bagi netizen lainnya.

Penasaran seperti apa chatnya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat anonim tanya asal daerah yang bikin geregetan, Senin (13/9/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Niatnya sama-sama mau ngerjain tapi ketahuan duluan ya ini.

3 dari 8 halaman

2. Antara mengesalkan tapi juga bikin ngakak nih.

4 dari 8 halaman

3. Siapa yang pernah pakai bahan candaan seperti ini?

5 dari 8 halaman

4. Lelah pakai bahasa Inggris atau ntar justru bingung sendiri nih?

6 dari 8 halaman

5. Padahal sama-sama di Indonesia ya tapi tetap pakai tanya segala biar lancar saat ngerjain orang.

7 dari 8 halaman

6. Padahal sudah senang ada orang luar yang suka dengan Indonesia, tapi ujungnya mengesalkan nih.

8 dari 8 halaman

7. Siapa nih Najwa yang pernah dikerjain? Geregetan ya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS