Sukses

6 Spam Chat ke Pacar Sebelum Tidur Ini Bikin Baper

Spam chat ini romantisnya kebangetan.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika chat dari pacar selalu menyita perhatian. Chat pacar selalu berhasil bikin bawa perasaan yang endingnya membuat hati berbunga-bunga. Contoh chat pacar yang bisa bikin baper adalah spam chat sebelum tidur.

Chat spam sebelum tidur biasanya akan membuat pasangan menjadi merah pipinya ketika membaca chat tersebut dikeesokan harinya. Wajar jika spam chat dari pacar ini berhasil bikin baper karena kata-kata nya penuh dengan untaian kata manis dan romantis. 

Saking bikin baper, wajar saja jika banyak orang kini kerap mengirimi spam chat sebelum tidur ke pacar. Pacar yang menjadi baper membuat hubungan mereka kian erat saja. Dengan demikian, spam chat sebelum tidur ini cukup berhasil membuat banyak pasangan semakin bertambah mesra.

Penasaran kan dengan isi spam chat ke pacar sebelum tidur? Berikut Liputan.com rangkum dari berbagai sumber, spam chat ke pacar sebelum tidur yang bikin baper, Selasa (14/9/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sudah malam, spam chatnya malah minta maaf.

3 dari 7 halaman

2. Mimpiin aku ya sayang~

4 dari 7 halaman

3. Cie sampai dikirimin rekaman ciye.

5 dari 7 halaman

4. Bodoamat dikatain alay yang penting berusaha romantis.

6 dari 7 halaman

5. Semoga beneran jodoh ya.

7 dari 7 halaman

6. Gara-gara lama balesnya, jadi spam chat absurd deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.