Sukses

6 Chat Nyatakan Cinta Secara Tersirat ke Gebetan Ini Ujungnya Bikin Nyesek

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya cara yang unik dan berbeda ketika menyatakan cinta ke gebetan. Ragam upaya akan dilakukan dan dipersiapkan agar momen menyatakan cinta jadi lebih berkesan dan gebetan langsung menerima ungkapan cinta tersebut.

Namun, saat menyatakan cinta tentunya tak selalu berjalan mulus dan berujung bahagia sesuai dengan harapan. Kemungkinan untuk ditolak gebetan tentunya sangat besar, oleh sebab itu penting untuk menguatkan mental dan meningkatkan keberanian ketika menyatakan cinta.

Saat ini menyatakan cinta tak hanya bisa dilakukan secara langsung, tetapi juga bisa melalui pesan chat. Meskipun terbilang cukup mudah hanya dengan mengirim pesan, tetapi penting untuk mempersiapkan konsep agar momen nyatakan cinta lewat chat jadi lebih manis.

Saking berkesannya dan meski ujungnya nihil, tak jarang seseorang unggah tangkapan layar chat saat menyatakan cinta ke gebetan di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang chat nyatakan cinta ke gebetan yang ujungnya bikin nyesek, Rabu (8/9/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Kalimat ‘kita temenan aja ya’ adalah kalimat halus dan sederhana ketika menolak cinta seseorang.

3 dari 7 halaman

2. Kata nyatakan cintanya memang tidak disampaikan secara langsung, tetapi tentunya ada makna tersirat di balik chatnya.

4 dari 7 halaman

3. Udah deg-degan banget sampai hapus chat sebelumnya, eh ujungnya malah nyesek.

5 dari 7 halaman

4. Kalau sudah dicuekin dan enggak dianggap mending mundur pelan-pelan yuk.

6 dari 7 halaman

5. Apakah ini yang dimaksud dengan cinta dalam diam? Memendam rasa sendiri tanpa diungkapkan itu nyesek.

7 dari 7 halaman

6. Meski hasilnya 'jalani aja dulu', tetapi keberanian mengungkapkan rasa cinta ke gebetan patut diapresiasi.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS