Sukses

6 Chat Terjebak Friendzone Ini Bikin Elus Dada, Melatih Kesabaran

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang chat kocak terjebak friendzone. Ya, chat terjebak friendzone artinya hanya dianggap teman atau sahabat tidak lebih. 

Chat terjebak friendzone ini membuat banyak orang hanya bisa bersabar dengan status pertemanan di antara mereka. Mulai dari chat mengingatkan menjadi sahabat selamanya hingga enggak mau berpacaran karena sudah dianggap teman baik, menjadi bukti chat terjebak friendzone ini bikin elus dada.

Saking melatih kesabaran, chat terjebak friendzone ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat terjebak friendzone ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet ikut merasakan sakit hati karena terjebak di friendzone.

Penasaran kan dengan chat terjebak friendzone yang bikin elus dada? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat terjebak friendzone yang bikin elus dada, Rabu (18/8/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Kita bakalan selamanya temenan aja~

3 dari 7 halaman

2. Jadi seterusnya kita sahabatan aja ya.

4 dari 7 halaman

3. Hubungan pertemanan kita baik-baik saja kan?

5 dari 7 halaman

4. Welcome to friendzone, my friend.

6 dari 7 halaman

5. Ingat ya, cuma teman enggak lebih.

7 dari 7 halaman

6. Dikira partner eh ternyata cuma sahabat terbaik.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS