Sukses

Sedih Valentino Rossi Pensiun, Ini 5 Potret Kebersamaan Komeng dan Sang Pembalap

Liputan6.com, Jakarta Pembalap legendaris Petronas Yamaha, Valentino Rossi resmi mengumumkan gantung helm. Pria asal Italia ini menyebut bahwa dirinya akan berhenti dari ajang balap MotoGP pada akhir musim 2021. Hal ini disampaikan oleh Valentino Rossi pada jumpa pers jelang balapan di Austria, Kamis (5/8/2021) malam.

"Saya telah memutuskan untuk berhenti di akhir musim ini jadi sayangnya ini akan menjadi setengah musim terakhir saya sebagai pembalap MotoGP," ujar Rossi dalam jumpa pers resmi.

Keputusan Valentino Rossi pensiun di usia 42 tahun ini menyita perhatian banyak pihak, tak terkecuali sederet artis Indonesia. Salah satu artis Indonesia yang ikut kaget dan sedih atas keputusan yang diambil oleh Valentino Rossi adalah Komeng.

Melalui laman Instagramnya, pelawak berusia 50 tahun ini mengaku sedih atas keputusan Valentino Rossi untuk berhenti dari ajang balap MotoGP pada akhir musim 2021. Seperti diketahui, Komeng dan Valentino Rossi pernah terlibat menjadi bintang iklan salah satu iklan motor legendaris.

“Sedih Saya.. met pensiun @valeyellow46 di @motogp. Nanti klo ngambil uang pensiun bareng ye di bank pemerintah..” Tulis Komeng di laman Instagramnya pada (6/8/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Komeng dan Valentino Rossi, Jumat (6/8/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Pernah terlibat dalam salah satu iklan motor legendaris, tak heran jika Komeng ikut sedih atas keputusan Valentino Rossi untuk pensiun.

3 dari 6 halaman

2. Iklan yang dibintangi oleh pelawak dan pembalap dunia ini merupakan iklan yang terkenang hingga kini.

4 dari 6 halaman

3. Mendapat kesempatan untuk satu frame bareng Rossi ketika menjadi bintang iklan, tentunya menjadi momen yang tak terlupakan bagi Komeng.

5 dari 6 halaman

4. Bahkan tak sedikit warganet yang menyebut bahwa Komeng sangat beruntung bisa iklan bareng Valentino Rossi.

6 dari 6 halaman

5. Melihat dari kebersamaan keduanya, Komeng dan pembalap berusia 42 tahun ini terlihat sangat dekat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS