Sukses

6 Review Pembeli Kasih Bintang 3 Ini Bikin Penjual Naik Darah

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan review pembeli kasih bintang 3 yang bikin penjual naik darah.

Mulai dari penjual yang naik darah gara-gara alasan pembeli menyebut bahan yang dibeli tidak tebal hingga marah karena diberi bintang 3 tanpa alasan, menjadi bukti review pembeli kasih bintang 3 ini bikin geleng kepala. Banyak penjual merasa geregetan dengan pembeli yang tidak beri bintang 5 meski barang memuaskan.

Saking bikin geregetan, review pembeli kasih bintang 3 ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, review yang bikin naik darah ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tersenyum kecut membaca review tersebut.

Penasaran kan dengan review pembeli kasih bintang 3 yang bikin penjual naik darah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, review pembeli kasih bintang 3 yang bikin penjual naik darah, Senin (28/6/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Silakan cari di toko besi ya sis~

3 dari 7 halaman

2. Duh, malah nuduh kompetitor dong.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, malah dikatain mirip sepatu kuda dong.

5 dari 7 halaman

4. Gara-gara kasih bintang 3 tanpa alasan, pembeli ini jadi naik darah.

6 dari 7 halaman

5. Nah, kalau ini alasan dikasih bintang 3 nya karena pemakaian plastik yang terlalu banyak.

7 dari 7 halaman

6. Gara-gara parfum nya mirip parfum mantan sampai dikasih bintang 3 dong.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS