Sukses

6 Ulasan Pembeli saat Beli Behel di Online Shop Ini Bikin Elus Dada

Ulasan pembeli tidak puas dengan behel online ini bikin penjual senyum kecut.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten tentang ulasan pembeli di online shop yang bikin penjual elus dada. 

Contoh ulasan pembeli yang bikin geregetan yakni saat beli behel di online shop. Banyak ulasan yang kecewa dengan behel yang dibelinya di online shop. Rasa kecewa pembeli pun diungkapkan dengan kata-kata yang bahkan menyinggung para penjual behel online shop.

Mulai dari ulasan pembeli menyebut behel rasa cabe hingga behel kekecilan, menjadi bukti ulasan pembeli saat beli behel di online shop ini bikin elus dada. Ulasan dari pembeli tersebut membuat penjual merasa emosi dengan ikut merespons ulasan yang diberikan.

Penasaran kan dengan ulasan pembeli saat beli behel di online shop? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ulasan pembeli saat beli behel di online shop, Rabu (19/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, bisa-bisanya behel rasa cabe.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, malah dikatain behel mainan.

4 dari 7 halaman

3. Efek tidak pasang secara langsung, bikin gusi gigi sakit.

5 dari 7 halaman

4. Namanya juga pasang lepas, kok malah minta ada lemnya.

6 dari 7 halaman

5. Giginya mungkin gigi raksasa.

7 dari 7 halaman

6. Penjual mau order kawat beton buat pembelinya dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini