Sukses

6 Bentuk Alis Ini Kelewat Unik, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Kreasi bentuk alis ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten tentang hasil dandan bentuk alis yang kelewat unik.

Alis yang berbentuk unik ini berhasil bikin heran banyak orang. Mulai dari alis bentuk gelombang hingga alis bentuk setengah lingkaran, menjadi bukti bahwa hasil dandan bentuk alis ini nyelenehnya kebangetan.

Saking nyelenehnya, hasil dandan bentuk alis ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, bentuk alis kelewat unik ini curi perhatian hingga viral. Warganet hanya bisa senyum tipis menyaksikan hasil dandan yang nyeleneh tersebut.

Penasaran kan dengan hasil dandan bentuk alis yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hasil dandan bentuk alis yang kelewat unik, Senin (17/5/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alis yang estetik nih guys, bergelombang.

3 dari 7 halaman

2. Kena hujan, alisnya luntur dong.

4 dari 7 halaman

3. Alis setengah lingkaran memang paling trendi.

5 dari 7 halaman

4. Alis yang bentuknya kayak gambar gunung anak SD.

6 dari 7 halaman

5. Ada yang tahu ini alis apa golok?

7 dari 7 halaman

6. Definisi sebenarnya dari alis tebal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.