Sukses

6 Momen Kebersamaan Deswita Maharani dan Anak Sambung, Penuh Kehangatan

Kebersamaan Deswita Maharani dengan anak sambungnya terlihat bak ibu dan anak kandung.

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan artis Deswita Maharani dan Ferry Maryadi tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pasangan ini merupakan salah satu pasangan yang selalu harmonis dan jauh dari gosip miring. Menikah pada tahun 2012, kini pasangan ini sudah memasuki tahun ke-9 pernikahan.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi tak lepas dari perhatian. Sebelum menikah dengan Deswita Maharani, Ferry Maryadi pernah membangun biduk rumah tangga dengan Risma Nilawati pada tahun 2003. Dari pernikahannya dengan Risma, aktor berusia 47 tahun ini dikaruniai anak perempuan bernama Harliafa Princi Maryadi.

Pernikahan Ferry Maryadi dan Risma Nilawati harus berakhir di meja pengadilan tahun 2009. Pada tahun 2012, Ferry Maryadi melepas status dudanya dengan menikahi Deswita Maharani. Dari pernikahannya dengan Deswita, aktor sekaligus pembawa acara ini dikaruniai anak bernama Kabay Anaking Maryadi.

Terlepas dari perjalanan cinta pasangan yang terpaut usia 6 tahun ini, Deswita Maharani terlihat sangat dekat dengan anak sambungnya. Bahkan dalam berbagai momen Deswita dan Harliafa Princi Maryadi bak ibu dan anak kandung.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan Deswita Maharani dan anak sambungnya yang penuh kehangatan, Minggu (11/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret hangat putri Ferry Maryadi bareng ibu sambung dan adik tirinya, Kabay Anaking Maryadi.

3 dari 7 halaman

2. Kehangatan yang terpancar di antara Deswita Maharani dan Leya terlihat bak ibu dan anak kandung ya.

4 dari 7 halaman

3. Deswita Maharani cukup sering habiskan waktu liburan bersama, artis berusia 40 tahun ini terlihat sangat dekat dengan anak sambungnya.

5 dari 7 halaman

4. Beranjak remaja, kebersamaan Leya dan Deswita Maharani disebut warganet bak kakak dan adik.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan keluarga kecil ini kerap rayakan momen ulang tahun bersama walaupun dengan perayaan sederhana.

7 dari 7 halaman

6. Meski tak ada hubungan darah, tak sedikit warganet yang mengatakan wajah keduanya terlihat mirip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini