Sukses

6 Editan Foto Pesepak Bola Jadi Petugas Keamanan Ini Bikin Ngakak

Kreasi netizen saat edit foto pesepak bola ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika netizen Indonesia kerap berkreasi kocak dengan editan foto. Banyak publik figur yang fotonya diedit dengan kocak seperti para pesepak bola top dunia. Pesepak bola dunia ini diedit dengan lucunya menjadi petugas keamanan.

Mulai dari Luiz Suarez menjadi satpam hingga Lionel Messi menjadi hansip komplek, menjadi bukti kreatifnya editan foto pesepak bola yang bikin ngakak. Editan foto pesepak bola saat menjadi petugas keamanan pun bikin ketawa terpingkal-pingkal.

Saking kocaknya, editan foto pesepak bola saat jadi petugas keamanan di Indonesia ini curi perhatian di media sosial. Alhasil, editan foto kocak tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak netizen tertawa ngakak menyaksikan editan foto yang nyeleneh tersebut.

Penasaran kan dengan editan foto pesepak bola saat jadi petugas keamanan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto pesepak bola saat jadi petugas keamanan, Senin (22/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Luis Suarez saat jadi satpam auto bikin maling panas dingin.

3 dari 7 halaman

2. Jika Messi jadi hansip, maling pasti berhasil dikejar nih.

4 dari 7 halaman

3. Neymar saat jadi Satpol PP, auto banyak orang yang minta foto.

5 dari 7 halaman

4. Begini jika Marcus Rashford saat bertugas membela NKRI.

6 dari 7 halaman

5. Begini jadinya jika mega bintang Cristiano Ronaldo jadi hansip.

7 dari 7 halaman

6. The real Satpol PP nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini