Sukses

Kombinasi Warna yang Dipilih Ini Dapat Ungkap Sesuatu Tentang Kepribadianmu

Rupanya beberapa bagian dari kepribadian seseorang dapat diungkap melalui warna favoritnya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang cenderung memiliki warna favorit masing-masing. Hal itu membuat orang-orang tersebut memilih barang yang sesuai dengan warna favoritnya. Seperti memilih baju, mobil, tas, sepatu dan lain sebagainya.

Bahkan ada orang-orang yang sebagian besar barang-barangnya berwarna sesuai dengan warna kesukaannya. Warna tersebut sudah menjadi ciri khasnya karena ia kerap tampil menggunakan barang-barang yang sesuai dengan warna favoritnya.

Berbicara tentang warna, rupanya beberapa bagian dari kepribadian seseorang dapat diungkap melalui warna favoritnya. Seperti jika kamu memilih salah satu kombinasi warna dari gambar di atas. Kamu dapat mengetahui kepribadianmu sendiri yang mungkin belum kamu sadari.

Penasaran seperti apa? Berikut 4 pilihan kombinasi warna yang dapat mengungkap sesuatu tentang kepribadianmu, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (16/3/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Biru Muda dan Violet

Violet menandakan kamu berusaha menciptakan kondisi yang aman dan nyaman untuk dirimu dan lingkungan sekitar. Kamu cenderung membutuhkan emosi yang terjaga, terutama secara spiritual. Violet juga menandakan kamu adalah orang yang sensitif, penyayang, dan suka membantu orang lain.

Sementara itu, biru muda berarti kamu ingin menunjukkan kebijaksanaan dan kreativitas yang ada pada dirimu. Kamu berusaha menjaga penampilanmu dan ingin dihargai karena sesuatu yang luar biasa dari dirimu. Selain itu biru muda juga menandakan bahwa kamu adalah orang yang cenderung berpikiran tenang.

3 dari 5 halaman

2. Kuning dan Putih

Warna kuning menandakan kamu adalah orang yang ceria dan menyenangkan. Kamu tergolong cukup kreatif tetapi, pada saat yang sama, kritis terhadap diri sendiri dan orang lain.

Kamu cenderung terburu-buru mengerjakan satu aktivitas ke aktivitas lainnya. Mengekspresikan diri secara penuh adalah salah satu kebutuhanmu yang harus terpenuhi.

Sedangkan warna putih berarti kamu adalah sosok yang menghargai kesederhanaan dalam hidup dan cukup mandiri. Kamu bisa melihat ke depan untuk menata masa depan yang lebih baik.

4 dari 5 halaman

3. Turquoise dan Pink

Warna Turquoise menandakan bahwa kamu adalah orang yang ramah dan mudah diajak berkomunikasi. Kamu sosok yang penuh kasih, perhatian, dan berbicara dari hati. Selain itu, kamu memiliki intuisi yang kuat dan ingin memperdalam spiritual.

Sementara, merah muda mengartikan kamu adalah seorang penyayang, baik hati, dan peka terhadap kondisi orang lain. Jika kamu seorang perempuan, kamu cenderung memiliki naluri keibuan yang kuat dan suka merawat orang lain. Romantis dan terkesan pemalu juga sering melekat pada karaktermu.

5 dari 5 halaman

4. Merah dan Biru

Merah menandakan kamu adalah seorang yang ambisius dan kompetitif. Kamu memiliki banyak hasrat dan tidak takut untuk mengejar impianmu. Sayangnya, hal itu terkadang membuat kamu menjadi sedikit agresif dan mudah marah.

Di sisi lain, warna biru mengartikan kamu terkadang lelah dengan semua ambisimu sendiri. Hal itu membuat kamu ingin mencari kedamaian dan ketenangan batin. Kamu adalah orang yang dapat diandalkan dan dipercaya. Ketika sudah lebih mampu berpikir bijak, kamu cenderung menjadi pribadi yang lebih tenang dan bertanggung jawab dari sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini