Sukses

Sama-sama Ultah, Ini 7 Momen Nagita Slavina Beri Kejutan untuk Raffi Ahmad

Raffi Ahmad mendapat kado vespa antik dari Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Februari menjadi bulan spesial bagi pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya dua artis kondang ini berulang tahun di hari serta tanggal dan bulan yang sama, yakni pada Rabu (17/2/2021). Raffi Ahmad berulang tahun yang ke-34 tahun, sedangkan Nagita Slavina saat ini menginjak 33 tahun.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, keduanya pun merayakan ulang tahun bersama. Baru-baru ini lewat channel YouTube Rans Entertainment, pasangan artis yang menikah pada 2014 ini membagikan momen detik-detik pergantian usia. Di ulang tahun kali ini, Nagita Slavina juga sudah menyiapkan kejutan untuk sang suami. 

Meski ibunda Rafathar ini juga berulang tahun, namun ia telah menyiapkan kue dan kado untuk sang suami. Tepat jam 12 malam, Nagita Slavina dan beberapa orang timnya bersiap memberi kejutan ulang tahun untuk Raffi. Kejutan tersebut berjalan lancar dan terlihat begitu romantis.

Selain itu, Nagita ternyata memilih vespa antik sebagai kado ulang tahun Raffi Ahmad. Presenter kondang itu tampak begitu bahagia karena sudah cukup lama ingin memiliki sebuah vespa. Berikut 7 momen ulang tahun Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (17/2/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski Nagita juga berulang tahun, ternyata ia sudah menyiapkan sebuah kejutan buat sang suami.

3 dari 8 halaman

2. Rafathar juga terlihat begitu bersemangat untuk memberikan kejutan untuk ayahnya. Ia tampak menaruh lilin di atas kue yang cantik.

4 dari 8 halaman

3. Tepat jam 12 malam, Nagita dan beberapa orang timnya bersiap untuk mendatangi Raffi.

5 dari 8 halaman

4. Surprise tersebut berjalan lancar, momen romantis terlihat saat Raffi dan Nagita saling memberikan pelukan serta cium.

6 dari 8 halaman

5. Namun ketika memotong kue, presenter ini dibuat bingung dengan benda misterius yang ternyata merupakan replika kunci vespa.

7 dari 8 halaman

6. Ayah satu anak ini kaget mendengar klakson di dalam rumahnya. Ternyata Nagita Slavina sudah menyiapkan kado berupa vespa antik.

8 dari 8 halaman

7. Rupanya sudah cukup lama Raffi Ahmad ingin memiliki sebuah vespa. Kado dari sang istri ini membuat dirinya begitu bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini