Sukses

6 Potret Hangat Dian Ayu Rawat Ibunda yang Sedang Sakit, Banjir Doa

Beberapa hari terakhir ini, Dian Ayu banyak mengunggah potret dirinya saat merawat ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dian Ayu atau Dian Ayu Lestari tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pembawa acara berusia 34 tahun ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan menjadi pembawa acara di berbagai acara TV.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan istri Ananda Omesh ini tak lepas dari perhatian, salah satunya kebersamaannya dengan keluarga. Beberapa hari terakhir ini, Dian Ayu mengunggah potret hangatnya saat merawat sang ibundanya yang tengah terbaring di rumah sakit. Warganet dan rekan artis ramai membubuhkan doa dan dukungan untuk ibunda Dian agar segera pulih seperti sedia kala.

Momen hangat artis kelahiran Sulawesi Selatan saat merawat sang ibunda pun banjir pujian dan dukungan agar selalu semangat untuk merawat sang ibunda. Ibu dua anak ini juga menambahkan caption menyentuh yang menggambarkan tentang kebersamaan yang dilalui bareng ibunda. Menilik dari laman Instagram pribadinya, ibunda Dian Ayu mengidap Alzheimer.

“Sudah peluk pelukan belummm sama mama papa kalian?? Yukkk, mumpung masih pada sehat, masih pada bisa ngobrol, dan masih pada ada 🤍 #mama #alzheimer #leukimiafighter.” tulis Dian Ayu pada salah satu unggahannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret hangat Dian Ayu saat merawat ibunda yang sedang sakit, Rabu (27/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret Dian Ayu Lestari merawat ibunda yang sedang sakit dengan penuh kehangatan.

3 dari 7 halaman

2. Doa dan dukungan terus berdatangan untuk mertua Ananda Omesh ini agar lekas pulih.

4 dari 7 halaman

3. Menilik dari laman Instagram pribadinya, Dian Ayu kini memang tengah menemani ibundanya yang dirawat di rumah sakit.

5 dari 7 halaman

4. Pembawa acara berusia 34 tahun ini tak lupa mengingatkan para pengikutnya untuk selalu luangkan waktu untuk orangtua.

6 dari 7 halaman

5. Ibunda Embun dan Langit ini juga kerap unggah momen saat ia terjaga menjaga ibunda.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit warganet terharu dan salut dengan sikap Dian Ayu yang sabar menemani dan merawat ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini