Sukses

6 Potret Kebersamaan Harini Sondakh dan Naimma Aljufri, Bak Kakak Adik

Liputan6.com, Jakarta Nama Harini Sondakh dan Naimma Aljufri mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Dua artis muda Indonesia merupakan pendatang baru yang menghiasi layar kaca Indonesia. Harini Sondakh merupakan runner up 3 Miss Indonesia 2018 yang sudah terjun sejak 2012. Sementara Naimma Aljufri sudah aktif sejak usia belia, tepatnya pada tahun 2004.

Harini Sondakh dan Naimma Aljufri kini bermain dalam sinetron Putri untuk Pangeran sebagai Citra dan Dinda. Sinetron Putri untuk Pangeran merupakan debut sinetron pertama Harini di industri hiburan, sementara Naimma Aljufri sudah membintangi ragam judul sinetron sejak kecil.

Tak dipungkiri nama keduanya semakin dikenal sejak membintangi sinetron Putri untuk Pangeran bareng Ranty Maria dan sederet artis muda lainnya. Pertama kali terlibat dalam sinetron bareng, dua bintang sinteron yang terpaut usia 5 tahun ini sukses membangun chemistry apik yang sukses memikat hati penonton Indonesia.

Saat di balik layar, keduanya kerap unggah kebersamaan mereka dalam berbagai momen. Kebersamaan Harini Sondakh dan Naimma Aljufri kerap disebut bak kakak adik oleh warganet.

Berikut Liputan.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Harini Sondakh dan Naimma Aljufri yang bak kakak adik, Rabu (20/1/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Begini kebersamaan Harini Sondakh dan Naimma Aljufri yang selalu kompak saat di balik layar.

3 dari 7 halaman

2. Terpaut usia 5 tahun, Harini dan Naimma Aljufri terlihat bak kakak adik ya.

4 dari 7 halaman

3. Dua bintang sinetron Putri untuk Pangeran ini memang kerap unggah momen hangat keduanya di laman Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun baru pertama kali adu akting, pemeran Citra dan Dinda ini sudah merasa klik satu sama lainnya.

6 dari 7 halaman

5. Dalam sinetron Putri untuk Pangeran, Ranty Maria, Harini Sondakh, dan Naimma Aljufri adalah sahabat.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan keduanya tak jarang unggah potret kocak yang sukses bikin ngakak.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS