Sukses

6 Tulisan Minta Sumbangan Ini Kocak, Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti membagikan konten kocak tentang tulisan lucu minta sumbangan yang bikin geleng kepala.

Mulai dari tulisan minta sumbangan untuk nonton pakai layar tancep sinetron Ikatan Cinta hingga tulisan minta sumbangan pakai unta karena ingin pulang ke Arab, menjadi bukti kocaknya tulisan minta sumbangan. Tulisan minta sumbangan yang tak biasa itu berhasil membuat banyak orang tertawa. 

Saking kocaknya, tulisan minta sumbangan yang nyeleneh tersebut sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan minta sumbangan tersebut menjadi sorotan netizen dan viral. Banyak netizen terhibur dengan tulisan kocak tersebut.

Penasaran kan apa saja tulisan minta sumbangan yang bikin ngakak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan minta sumbangan yang bikin ngakak, Selasa (5/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tahun baru dirayakan sambil nonton Ikatan Cinta di layar tancep dong.

3 dari 7 halaman

2. Jadi yang benar sumbangannya seribu apa dua ribu sih?

4 dari 7 halaman

3. Pengamen auto nyanyi Indonesia Raya terus.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, singkatannya kenapa gini banget sih.

6 dari 7 halaman

5. Kenapa dari imbauan minta sumbangan malah jadi bahas ketertiban lingkungan sih.

7 dari 7 halaman

6. Mau pulang ke Arab saja sampai minta sumbangan, mana ditaruh di unta-untaan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.