Sukses

Viral Undangan Pernikahan dengan Konsep Aneh, Bikin Warganet Salah Fokus

Foto kedua mempelai terletak di belakang undangan, sementara foto kedua orang tua terletak di bagian depan undangan.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang hari pernikahan, tentunya setiap orang akan menyiapkan segalanya dengan matang. Mulai dari dekorasi, katering, sampai undangan. Seiring dengan perkembangan zaman, banyak contoh undangan yang unik dan aneh bahkan bikin tak sedikit orang menjadi salah fokus.

Belum lama ini viral di TikTok undangan dengan konsep aneh yang bikin warganet salah fokus dengan foto kedua mempelainya. Entah sengaja atau tidak, namun foto yang terdapat pada undangan tersebut terlihat sangat aneh dan berbeda dari undangan biasanya. 

Biasanya, foto kedua mempelai terdapat pada halaman depan undangan. Namun, dalam video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @dicky830 konsep undangan pernikahannya aneh bahkan bikin warganet menjadi salah fokus karena pada bagian depan undangannya adalah foto kedua orang tua calon pengantin.

Jika ada sesuatu hal yang aneh, tak sedikit orang yang kemudian membagikannya di media sosial. Salah satunya undangan aneh yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @dicky830. Video singkat yang memperlihatkan tentang konsep undangan pernikahan aneh ini tentu saja menyita peerhatian warganet karena berbeda dari undangan kebanyakan.

Konsep undangan aneh yang viral di TikTok ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @dicky830 pada Selasa, (22/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Undangan Pernikahan dengan Konsep Aneh

Biasanya, setiap undangan pernikahan jika ingin memperlihatkan foto kedua mempelai, akan diletakkan di halaman depan undangan. Bahkan foto kedua orang tua tidak diperlukan untuk diperlihatkan dalam undangan tersebut. Cukup nama orang tua dan informasi-informasi penting dalam pernikahan. Namun, pemilik akun TikTok @dicky830 belum lama ini membagikan sebuah video tentang undangan pernikahan aneh.

Video singkat yang diunggah pada 20 Desember 2020 ini sukses menyita perhatian dan membuat warganet salah fokus. Bagaimana tidak, posisi foto kedua mempelai terletak di halaman belakang undangan, sementara foto orang tua terletak di bagian depan undangan tersebut. Tentu saja banyak warganet yang mengira bahwa kedua foto kedua mempelai adalah yang terletak di bagian depan undangan.

@dicky830

ini gimana hyung😭😂

♬ original sound - imam sby - imam sby

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali ini terlihat bahwa di bagian depan undangan adalah foto kedua orang tua, dan bagian belakang adalah foto kedua mempelai. Tak sedikit warganet yang kemudian menjelaskan bahwa konsep tersebut sudah biasa dan sering terjadi. Bahkan ada warganet yang menyebut bahwa konsep tersebut biasa terjadi di tengah masyarakat Jawa.

 “Orang Jawa biasanya gitu kak. Ortu di depan, nah yang nikah di belakang.” tulis salah satu akun dengan nama zahraaaa_.

Walaupun begitu, tak sedikit yang berkomentar bahwa baru pertama kali melihat undangan pernikahan dengan konsep tersebut. Sang pemilik akun @dicky830 juga menjelaskan bahwa ia juga baru pertama kali menemukan konsep undangan tersebut. Bagi yang tidak memperhatikan tentunya akan salah fokus dengan konsep undangan pernikahan tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 20 Desember 2020 ini bahkan sudah ditonton lebih dari 400 ribu kali. 500 komentar bahkan dibubuhkan oleh warganet di kolom komentar karena salah fokus dengan undangan pernikahan dalam video tersebut. Bahkan video singkat tersebut mendapatkan 25 ribu likes dari pengguna TikTok dan sudah dibagikan lebih dari 100 kali.

“Kalo di tempatku itu berarti undangan dari orang tua nya, bukan dari pengantinnya.” tulis ayu lestari.

“Kan 80% yang diundang teman ibu bapaknya.” komentar merah_jaambu.

“Isinya : turut mengundang gelak tawa dan mohon maaf anda semua kena prank sama cover depan.” timpal ryansanchiaaa.

“another sample nikahnya dikontrol ortu.” imbuh Humble Bee disertai dengan emot tertawa dan menangis.

“wkwkwk bener! aku sempet debat sama ortu kenapa harus di depan. Jadi biasanya undangan tipe ini dikasih ke temen atau kenalan ortu kita.” Kata makeupbyyasinta.

“Biasanya itu undangan dari ortu nya weimkalo dari pengantinnya mah beda lagi.” tamabh Jeje disertai dengan emot menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini