Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Potret Ratna Kaidah Anak Bungsu Adi Bing Slamet

Ratna Kaidah tak kalah cantik dibanding Adzana Bing Slamet.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan keluarga selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan dari keluarga aktor senior Adi Bing Slamet. Ya, Adi Bing Slamet memiliki 3 orang anak yakni Adzana Bing Slamet, Keino Abijan dan Ratna Kaidah Sarati.

Dari ketiga anaknya, Adzana mungkin mencuri perhatian publik karena kerap membintangi beberapa sinetron di masa remaja. Namun, kini anak bungsu dari Adi Bing Slamet bernama Ratna Kaidah juga mulai mencuri perhatian. Perempuan yang akrab disapa Key menjadi selebgram dengan memiliki 69,1 ribu pengikut di Instagram.

Kecantikan perempuan berusia 16 tahun itu disebut tak kalah dari artis Adzana. Gaya penampilan Key pun selalu modis dan stylish. Wajar saja jika anak bungsu Adi Bing Slamet ini selalu dipuji netizen cantik memesona di setiap unggahan fotonya di Instagram.

Penasaran kan dengan potret Ratna Kaidah anak bungsu selebriti Adi Bing Slamet? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @key24bingss, pesona Ratna Kaidah anak bungsu Adi Bing Slamet, Sabtu (12/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia anak bungsu dari Adi Bing Slamet bernama Ratna Kaidah Sarati yang mulai beranjak dewasa.

3 dari 7 halaman

2. Saat ini adik dari Adzana Bing Slamet sudah berusia 16 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Perempuan yang akrab disapa Key ini tumbuh dan berkembang menjadi remaja kekinian yang gaya penampilannya sangat menarik untuk diikuti.

5 dari 7 halaman

4. Saat tampil berhijab, penampilan Key dipuji netizen cantik memesona.

6 dari 7 halaman

5. Saat bersanding dengan sang kakak Adzana Bing Slamet, Key tak kalah menawan.

7 dari 7 halaman

6. Saat momen Lebaran tahun ini, Key mencuri perhatian karena kini ia disebut penampilannya semakin cantik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini