Sukses

6 Momen Pernikahan YouTuber David GadgetIn dan Windy Gani, Digelar Diam-Diam

Netizen dibuat terkejut, YouTuber David GadgetIn sudah gelar acara pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar gadget pastinya kenal dengan sosok David Brendi atau yang akrab disapa David GadgetIn. YouTuber yang kerap me-review seputar gadget ini baru saja membagikan kabar bahagia. Ia telah resmi menikah dengan seorang wanita bernama Windy Gani.

Nama YouTuber yang melejit di kalangan anak muda tersebut sebelumnya memang sudah diketahui melamar kekasihnya tersebut. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, David memberitahu jika dirinya sudah menikah pada 6 Desember 2020 tanpa banyak kabar yang beredar.

"Kapan nikah? 6 DESEMBER 2020 😁.Thank you buat semua yang udah mendukung prosesnya dari tahap PDKT sampai skarang 😄" tulisnya pada Senin (7/12/2020).

Tentunya kabar tersebut membaut penggemarnya terkejut. Hampir tak pernah mengumbar momen kebersamaannya dengan istri, netizen menduga jika David menggelar pernikahan secara diam-diam dan tertutup. Tak hanya itu, postingan YouTuber yang sudah punya 6.46 juta subscribers itu juga bikin salah fokus. Unggahannya dibanjiri ucapan selamat dari berbagai merek handphone Tanah Air. 

Berikut ini 6 momen pernikahan YouTuber David GadgetIn dan Windy Gani yang bikin terkejut netizen, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (9/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat akun Instagramnya, David menyampaikan kabar pernikahannya yang telah digelar pada 6 Desember 2020.

3 dari 7 halaman

2. Tak pernah mengunggah momen romantis, David sukses membuat netizen terkejut dengan kabar tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Kabarnya pasangan ini menggelar acara pernikahannya di Vihara Vimalakirti, Palembang.

5 dari 7 halaman

4. Dari berbagai ucapan sahabat terdekat, diketahui jika momen spesial itu bertepatan juga dengan ulang tahun Windy Gani.

6 dari 7 halaman

5. Sebelumnya, David sudah melamar sang istri yang diungkap oleh Kuy Entertainment pada November 2020 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Meski bikin terkejut, banyak netizen yang membanjiri ucapan selamat. Tak lepas juga merek-merek handphone ternama Tanah Air turut memberikan ucapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini