Sukses

Viral Pria Ini Cari Teman TK-nya di TikTok, Akhirnya Tak Terduga

Video pria yang mencari temannya TK-nya yang sudah lama tidak dijumpai ini jadi viral.

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar orang mungkin merasa masa kecil merupakan hal yang sangat menyenangkan. Terkadang orang yang sudah dewasa merindukan masa kecilnya dan membayangkannya kembali. Termasuk rindu terhadap teman-teman waktu masih kecil.

Salah satu masa kecil yang paling menyenangkan bagi banyak orang adalah ketika duduk di bangku TK atau Taman Kanak-kanak. Masa di mana, anak kecil mulai belajar berteman dan berbagai hal-hal baru. Namun ketika seiring berjalannya waktu, banyak pertemanan di masa TK yang terpisah satu sama lain. Ketika dewasa, terkadang ada orang yang ingin menemui kembali teman masa kecilnya.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria bernama Sulthan ini. Ia mencari temannya semasa duduk di bangku Taman Kanak-kanak yang sudah lama tidak pernah dijumpainya. Sulthan tidak mengetahui dimana keberadaan temannya tersebut. Pria itu kemudian berinisiatif mengunggah sebuah video di akun TikTok miliknya @sulthanarchie pada Minggu, (6/12/2020) untuk mencari temannya.

Temannya tersebut bernama Nabila, keduanya pernah bersekolah di TK Pengayoman, Tangerang beberapa tahun silam. Sulthan berharap videonya tersebut bisa masuk FYP (foy your page) di TikTok dan diketahui oleh Nabila yang ia cari. Ia juga menyertakan pesan kepada Nabila di video tersebut.

"Buat Nabila temen TK gw dulu, TK Pengayoman di Tanggerang. Gw Sulthan yang gandeng lu di panggung pas hari Kartini. Semoga aja lu punya TikTok dan masuk fyp lu yaa," tulis Sulthan pada video tersebut seperti dikutip oleh Liputan6.com dari akun TikTok @sulthanarchie, Selasa (8/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengunggah Video Jadul dengan Temannya saat TK

@sulthanarchie

tiktok do your magic #fyp #foryoupage #foryou #YOUthfulSkinCheck

♬ original sound - softboitebet - softboitebet

Sulthan juga menyisipkan sebuah video jadul pada uanggahannya tersebut. Pada Video itu terlihat Sulthan dan Nabila tampil di atas panggung saat acara peragaan busana nasional pada peringatan hari Kartini. Keduanya bergandengan tangan dan terlihat malu-malu sambil berjalan di atas panggung.

"Semoga aja inget, nih gw ada videonya," tulis Sulthan melanjutkan pesannya kepada Nabila.

Nabila nampak cantik mengenakan kebaya putih dan kain coklat. Rambutnya pendek dan dihiasi bando bunga-bunga berwarna putih. Sementara Sulthan mengenakan kemeja berwarna coklat dan celana jeans. Penampilan keduanya disaksikan oleh orang tua siswa dan anak-anak yang lainnya.

"TikTok do your magic," kata Sulthan dalam keterangan pada unggahannya.

Sontak video yang diunggahnya tersebut menjadi viral. Hingga kini video tersebut telah disukai oleh lebih dari 780 ribu pengguna TikTok dan dibanjiri dengan sekitar 28 ribu komentar warganet.

"Seneng banget cowoknya pas gandeng wkwkw," tulis @bella.

"mirip temen gua Nabila di Tanggerang juga ahahah jangan-jangan," tulis @bundaaeifell.

3 dari 3 halaman

Akhirnya Menemukan Nabila

@sulthanarchie

Reply to @wkpxxx udah di duetin nii😝 ni tiktok nya nabila yaa @slayboicarti ✨

♬ original sound - softboitebet - softboitebet

Upaya Sulthan mencari teman masa kanak-kanaknya itu berhasil. Nabila melihat video yang diunggah oleh Sulthan dan membuat video tanggapan. Pada video tersebut terlihat Nabila yang sudah dewasa mengenakan hijab dan kaca mata. Nabila juga mengaku masih ingat dengan Sulthan.

"Hah malu banget. Hai ini Nabila yang dicari. Apaandah ga pd banget. Sumpah sih masih inget tapi udahlah malu," tulis Nabila pada video unggahannya.

Nabila juga memperlihatkan foto saat wisuda TK karena tidak menemukan foto ketika perayaan hari Kartini tersebut. Pada foto itu terlihat Nabila mengenakan hijab berwarna kuning dan toga berwarna hitam. Sementara Sulthan juga nampak menggunakan seragam wisuda yang sama, kompak dengan siswa lainnya.

Warganet pun ikut merasa senang, karena Sulthan dan Nabila berhasil dipertemukan di TikTok. Kegembiraan warganet itu pun diungkapkan melalui komentar.

"OMG demi apa gua yang seneng banget," tulis @ikahrrr.

"merinding gua sumpah deh, kalo kek gini kan tiktoknya jadi bermanfaat gitu, bisa menemukan Kawan yang lama-lama jadi bersatu, terharu banget ih," tulis @ayi-hoseok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini