Sukses

6 Tulisan Nyeleneh Ada Ujian Ini Bikin Geleng Kepala

Tulisan ada ujian ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk media komunikasi. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti tulisan ada ujian yang terpasang di spanduk depan sekolah.

Mulai dari tulisan harap senang ada ujian hingga spanduk ada ujian di tempat BAB sawah, menjadi bukti nyelenehnya tulisan ada ujian. Tulisan nyeleneh ada ujian ini mencuri perhatian dan bikin geleng kepala siapa saja yang melihatnya.

Saking nyelenehnya, tulisan ada ujian sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan ada ujian ini viral dan menjadi sorotan netizen. Netizen memberikan berbagai respon nyeleneh di komentar yang bikin ngakak saat membacanya.

Penasaran kan dengan tulisan ada ujian yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan ada ujian yang bikin geleng kepala, Jumat (4/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tempat ujiannya anti-mainstream ya guys.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, kenapa huruf A nya banyak sekali sih.

4 dari 7 halaman

3. Mari kita sambut ujian dengan hati senang.

5 dari 7 halaman

4. Jadi penasaran ujian hidupnya kayak gimana.

6 dari 7 halaman

5. Untuk mengejar prestasi harus bersenang hati dalam mengerjakan ujian.

7 dari 7 halaman

6. Dulu dan sekarang beda banget ya ternyata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini