Sukses

6 Tulisan Kocak di Tempat Penjual Bensin Eceran Ini Bikin Ngakak

Ngisi bensin bisa sambil ngakak nih.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara kreatif yang dilakukan para penjual agar jualannya berhasil menarik minat masyarakat. Salah satu caranya adalah memberi tulisan yang nyeleneh dan mengundang perhatian. Seperti yang dilakukan para penjual bensin eceran dengan menambahkan tulisan kocak di tempat jualannya.

Mulai dari peringatan orang gila tidak boleh beli bensin hingga tulisan ada minuman dingin padahal cuma ada bensin, menjadi bukti adanya tulisan kocak di tempat penjual bensin eceran. Tulisan kocak tersebut berhasil jadi sorotan saking nyelenehnya.

Banyak yang tak menyangka ada tulisan kocak di tempat penjual bensin eceran. Wajar saja jika tulisan tersebut diabadikan dan disebarluaskan di media sosial. Alhasil, tulisan kocak di tempat penjual bensin viral dan mencuri perhatian netizen.

Penasaran kan dengan tulisan yang ada di tempat penjual bensin eceran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di tempat penjual bensin eceran, Sabtu (14/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beli bensin sekalian belajar huruf Arab nih.

3 dari 7 halaman

2. Kapan lagi bisa beli bensin bonus kata-kata mutiara.

4 dari 7 halaman

3. Jangan-jangan bensinnya dikasih es lagi.

5 dari 7 halaman

4. Jadi ada imut-imutnya gimana gitu.

6 dari 7 halaman

5. Jangan lupa beli pertaleknya ya guys.

7 dari 7 halaman

6. Emang bisa ya orang gila beli bensin?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini