Sukses

6 Tulisan Nyeleneh di Rental PS Ini Bikin Tepuk Jidat

Jadi rindu main PS.

Liputan6.com, Jakarta Media sosial tidak hanya menjadi media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten-konten yang mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menunjukkan beberapa tulisan nyeleneh di rental PlayStation (PS).

Ya, PS merupakan permainan game konsol yang memiliki banyak peminat. Keseruan main PS membuat game ini dibikin bisnis rental dengan cara pembayaran melalui hitungan per jam. Banyak anak-anak menghabiskan waktu untuk melepas penat dengan bermain game di rental PS.

Banyak tulisan nyeleneh yang ada di rental PS. Mulai dari tulisan playstation malah jadi plestisen hingga imbauan cara memakai stik yang benar, menjadi bukti nyelenehnya tulisan di rental PS. Saking nyelenehnya, tulisan di rental PS ini sampai viral di medsos.

Penasaran kan apa saja tulisan nyeleneh yang ada di rental PS? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan nyeleneh yang ada di rental PS, Kamis (5/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Main plestisen dulu yuk Kak!

3 dari 7 halaman

2. Kalau main PS harap tahan emosinya ya.

4 dari 7 halaman

3. Hayo siapa yang kalau main PS stiknya dicocol, dijepit atau dipiting?

5 dari 7 halaman

4. Tempat main PS anak-anak yang rajin belajar nih.

6 dari 7 halaman

5. Nah, kalau kamu rajin salat berjamaah bisa dapet bonus waktu main PS lho!

7 dari 7 halaman

6. Penjaga rental PS pun juga minta dingertiin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.