Sukses

6 Tulisan di Kemasan Roti Ini Bikin Geleng Kepala

Tulisan di kemasan roti ini unik menggelitik.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan agar barang jualan laris manis di pasaran. Salah satu caranya adalah dengan membuat tulisan di kemasan semenarik mungkin sehingga membuat publik menaruh minat dan membeli barang yang dijual.

Namun upaya kreatif melalui tulisan menarik di kemasan, terkadang malah bikin geleng kepala. Pasalnya banyak tulisan yang nyeleneh di kemasan. Mulai dari typo menulis kelapa malah menjadi kepala hingga memakai merek yang sudah terkenal, jadi bukti kemasan roti ini bikin geleng kepala.

Banyak yang tertawa setelah membaca tulisan yang ada di kemasan roti. Tak disangka, potret kemasan roti ini viral di berbagai media sosial dan banjir komentar netizen. Netizen mengomentari dengan berbagai respon seperti terheran-heran setelah membaca tulisan di kemasan tersebut.

Penasaran kan apa saja tulisan di kemasan roti yang bikin geleng kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di kemasan roti yang bikin geleng kepala, Kamis (8/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, typonya seram banget.

3 dari 7 halaman

2. Sebenarnya maunya apa sih?

4 dari 7 halaman

3. Jadi ini merek roti apa mobil?

5 dari 7 halaman

4. Astaga, sampai coba pakai logo Blackberry.

6 dari 7 halaman

5. Ketika antimainstream menjadi lebih menarik.

7 dari 7 halaman

6. Jadi bingung kan bacanya bagaimana?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.