Sukses

Akrab dengan Keluarga Sule, Ini 5 Potret Kedekatan Nathalie Holscher dan Putri Delina

Potret kebersamaan anak Sule dengan Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher baru-baru ini memiliki penampilan yang berbeda. Ia memutuskan menggunakan hijab setelah berpindah keyakinan memeluk agama Islam. Lewat channel YouTube milik Sule yang tayang pada Kamis (24/9/2020) wanita yang dikenal sebagai DJ ini resmi menjadi mualaf.

Dalam momen mengucap dua kalimat syahadat, wanita kelahiran 14 Desember 1992 ini tampak ditemani Sule di kediaman komedian tersebut. Setelah menghapus tatonya dan memilih berhijab, keduanya semakin dekat. Tak heran jika Nathalie kini juga dekat dengan anak-anak Sule.

Salah satunya yang tak canggung lagi bagikan momen kebersamaan mereka adalah Putri Delina. Melalui unggahan di Instagram Stories-nya, adik Rizky Febian ini bagikan momen dirinya sedang menghabiskan waktu bersama Nathalie Holscher. Bahkan mereka akrab sambil main makeup satu sama lain.

Semakin akrab dengan keluarga Sule, berikut ini Liputan6.com rangkum 5 potret kedekatan Putri Delina dan Nathalie Holscher dari Instagram @putridelinaa, Senin (28/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lewat media sosialnya, Putri Delina dikethaui tengah menghabiskan waktu bersama dengan Nathalie Holscher.

3 dari 6 halaman

2. Wanita yang baru saja memutuskan berhijab ini memang diekthaui tengah dekat dengan Sule.

4 dari 6 halaman

3. Sudah akrab dengan keluarga pelawak berdarah SUnda itu, tak heran jika wanita berusia 28 tahun ini juga nyaman dengan Putri Delina.

5 dari 6 halaman

4. Nathalie terlihat antusias saat dirinya memberikan sedikit polesan di wajah Putri Delina.

6 dari 6 halaman

5. Hapus tato hingga berpenampilan berhijab, kedekatan Nathalie dan keluarga Sule banyak didoakan berjodoh oleh netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini