Sukses

6 Potret Kebersamaan Steffi Zamora dan Kakaknya, Bak Orang Pacaran

Steffi Zamora dan kakaknya terlihat sangat mirip.

Liputan6.com, Jakarta Nama Steffi Zamora tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Stefhanie Zamora Husen ini sudah malang melintang dan membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Sepanjang kariernya, Steffi sudah membintangi 13 judul film.

Menjadi seorang publik figur tentunya membuat kehidupan Steffi Zamora tak lepas dari perhatian. Tak hanya dirinya, keluarganya pun cukup sering menjadi sorotan. Kebersamaan Steffi bersama keluarganya selalu berhasil menarik perhatian publik.

Dalam akun Instagram pribadinya, artis kelahiran 15 Desember 2000 ini cukup sering mengunggah kebersamaan bersama keluarga. Salah satunya mengunggah kebersamaaan sang kakak yang bernama Steven Alvero Husen. Memiliki paras yang mirip dan selalu terlihat kompak, Steffi Zamora dan kakaknya terlihat bak orang pacaran.

Paras blasteran keduanya sukses menarik perhatian. Tak sedikit warganet yang gemas dengan kebersamaan kakak dan adik ini. Baik Steffi maupun Steven Alvero cukup sering mengunggah momen manis keduanya di akun Instagram pribadi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Steffi Zamora dan kakaknya yang terlihat bak orang pacaran, Rabu (16/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski jarang menjadi sorotan, namun Steffi cukup sering mengunggah kebersamaannya dengan sang kakak di akun Instagram.

3 dari 7 halaman

2. Memiliki paras yang mirip, Steffi Zamora dan Steven Alvero kerap mencuri perhatian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit warganet yang menyebut bahwa kakak dan adik ini terlihat bak orang pacaran.

5 dari 7 halaman

4. Memiliki paras blasteran, Steffi Zamora dan kakaknya ini sukses menarik perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Selain Steffi, Steven Alvero juga cukup sering mengunggah ragam momen bersama adik kesayangannya ini.

7 dari 7 halaman

6. Dalam setiap unggahannya, kehangatan antara Steffi dan sang kakak tak jarang menuai pujian lantaran selalu terlihat kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.