Sukses

6 Momen Raffi Ahmad Asuh Zayn dan Zunaira Sendirian, Mengaku Kewalahan

Meski sudah punya anak duluan, ternyata Raffi Ahmad tidak piawai dalam mengasuh bayi.

Liputan6.com, Jakarta Dalam mengasuh bayi, tentu lebih sulit dibandingkan mengasuh anak-anak yang sudah bisa berkomunikasi dengan jelas. Selain itu, fisik bayi juga benar-benar sangat ringkih, sehingga tak boleh salah posisi dalam menggendongnya. Ternyata, pengalaman sudah memiliki anak terlebih dahulu tak membuat Raffi Ahmad jadi handal dalam urusan mengasuh bayi. 

Hal ini nampak jelas melalui vlog yang diunggah dalam YouTube Channel RANS Entertaiment bertajuk "TERNYATA JADI AYAH RAFATHAR ITU BENAR-BENAR SULIT. RAFFI INGIN JAGAIN RAFATHAR SELAMANYA..".

Dalam vlog tersebut, untuk pertama kalinya sang adik yakni Syahnaz Sadiqa menitipkan anaknya, si kembar Zayn dan Zunaira agar bisa diasuh oleh Raffi Ahmad.  Meski awalnya menyanggupi permintaan tersebut, namun akhirnya suami dari Nagita Slavina ini pun kewalahan juga.

Kira-kira seperti apakah momen Raffi Ahmad asuh Zayn dan Zunaira sendirian? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (18/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menyanggupi permintaan Syahnaz, Raffi Ahmad pun langsung sigap menggendong Zayn dan Zunaira sekaligus.

3 dari 7 halaman

2. Khawatir karena Raffi tak piawai dalam menggendong bayi, Nagita pun membantu untuk menggendong Zunaira.

4 dari 7 halaman

3. Ternyata selama Rafathar bayi, Raffi Ahmad sangat jarang menggendong putra semata wayangnya tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Meski demikian, Zayn nampak tenang dalam gendongan pria kelahiran 17 Februari 1987 ini.

6 dari 7 halaman

5. Tak kuat lama-lama menggendong si kembar, Raffi pun meletakkan keduanya di atas kasur. Namun, Zayn nampak tak mau diam, ia pun bergulung-gulung hingga ke tepi kasur.

7 dari 7 halaman

6. Menyerah karena kewalahan, para bala bantuan pun datang. Raffi Ahmad pun akhirnya mengakui bahwa ia sedikit takut mengasuh anak bayi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.