Sukses

6 Chat Balasan untuk Penipu Minta Pulsa Ini Bikin Ketawa Nyengir

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini banyak sekali modus penipuan. Salah satu yang paling marak yakni melalui SMS. Salah satu cara penipuannya adalah meminta pulsa mengatasnamakan keluarga seperti ayah, ibu ataupun kakak. SMS penipuan tersebut terkadang bikin geregetan hingga banyak yang balik mengisengi penipu.

Balasan SMS penipuan pun tak kalah kocak. Banyak balasan yang nyatanya mengundang gelak tawa, seperti mengerjai dengan mengaku anaknya Goku Dragon Ball hingga ada yang mau mencoret namanya dari Kartu Keluarga.

Lucunya balasan SMS penipuan tersebut kemudian diabadikan melalui tangkap layar dan disebarluaskan di media sosial. Saking kocaknya, balasan SMS penipuan menjadi viral dan banyak yang tertawa ngakak setelah membacanya.

Penasaran kan selucu apa balasan SMS penipuan orang minta pulsa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat balasan untuk penipu minta pulsa, Rabu (29/7/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Siapa suruh ngaku-ngaku ayah, jadi diisengin kan.

3 dari 7 halaman

2. Nah lho, kalau udah gini kan penipunya jadi malu.

4 dari 7 halaman

3. Hati-hati ya, kalau udah geregetan bisa di-kamekameha.

5 dari 7 halaman

4. Duh, malah minta dikirimin dulu.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, sampai ngancem mau dicoret dari KK coba.

7 dari 7 halaman

6. Ciye salah bahasa ciye.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS