Sukses

Bergaya Minimalis dan Eco-Industrial, Ini 6 Potret Cafe Natasha Rizky

Memadukan gaya minimalis dan eco-industrial, cafe milik Natasha Rizky nampak sangat nyaman dan cocok untuk working space.

Liputan6.com, Jakarta Sedang tak banyak muncul di layar kaca, ternyata kini Natasha Rizky sedang menjalankan usaha di bidang kuliner. Bersama sang suami, Natasha mendirikan sebuah cafe di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan.

Diketahui, cafe yang berdiri sejak akhir tahun 2019 ini bernama Mineral Cafe. Jauh dari kesan mewah dan glamor, cafe ini tampak sangat sederhana di bagian depan dengan mengusung konsep minimalis dan eco-industrial.

Di bagian dalam cafe, nampak sejumlah tembok yang terkesan belum rampung, namun disitulah bagian uniknya. Kesan unfinished dipadukan dengan aksen hijau dari tanaman hidup, menambah kesan nyaman dan estetik dari cafe ini.

Penasaran seperti apakah potret Mineral Cafe milik Natasha Rizky? Berikut ulasan selengkapnya dilansir dari laman Instagram @mineral.cafe oleh Liputan6.com, Senin (27/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tampak depan Mineral Cafe, minimalis dengan dominasi warna putih.

3 dari 7 halaman

2. Menggunakan konsep unfinished, di bagian dalam nampak tak di cat dan dibiarkan natural seolah seperti bangunan yang baru rampung.

4 dari 7 halaman

3. Aksen sentuhan kayu didapatkan melalui furnitur dan dipadukan dengan warna earth tone.

5 dari 7 halaman

4. Supaya pengunjung semakin nyaman, di bagian dalam nampak ditumbuhi oleh sejumlah tanaman dan pohon.

6 dari 7 halaman

5. Di bagian bar, nampak sejumlah dinding yang dibiarkan tak rampung sehingga menambah kesan estetik.

7 dari 7 halaman

6. Baru buka di akhir tahun 2019, sebagai sahabat, Citra Kirana pun memberikan support dengan berkunjung ke Mineral Cafe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini