Sukses

7 Foto-foto Dapur Baru Arumi Bachsin yang Serba Putih dan Mewah

Meski tak seluas dapur di rumah dinas, tata letak perabotan dan pemilihan warna yang pas membuat dapur baru Arumi Bachsin tetap terkesan lapang. Begini penampakannya!

Liputan6.com, Jakarta Arumi Bachsin, artis cantik kelahiran 19 Februari 1994 ini memang sudah lama vakum dari dunia hiburan usai menikah dengan Emil Dardak 2015 silam. Meski demikian, kehidupannya tetap menjadi sorotan karena suaminya yang pernah menjabat sebagai Bupati Trenggalek hingga Wakil Gubernur Jawa Timur. Ditambah lagi, selain eksistensi sebagai Ibu Pejabat, keaktifannya dalam mengunggah daily vlog di channel YouTube pribadi membuat namanya tidak dilupakan masyarakat.

Setelah masa jabatan suaminya selesai pada (13/2/2024), kini Arumi dan keluarga kecilnya pindah dari rumah dinas ke hunian pribadi mereka. Di rumah pribadinya, Arumi tampak memiliki dapur dengan warna serba putih yang menciptakan kesan minimalis namun mewah. 

Berikut penampakan dapur rumah Arumi Bachsin dirangkum dari kanal YouTube Arumi Bachsin pada Rabu (28/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

1. Dapur Berdampingan dengan Ruang Keluarga

Dikutip dari vlog di kanal YouTube pribadinya, Arumi Bachsin, tampak dapur Arumi terletak berdampingan dengan ruang keluarga. Dengan hanya dibatasi sekat pendek, membuat kesan homey pada kedua area tersebut jadi sangat terasa.

3 dari 10 halaman

2. Dapur Minimalis dengan Desain Sederhana

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, tampak bahwa dapur Arumi Bachsin tidak terlalu luas. Namun, desain sederhana yang diterapkan menimbulkan kesan minimalis namun nyaman.

4 dari 10 halaman

3. Ruang Makan Terbuka dengan Latar Belakang Warna victorian sage

Mengusung tema warna bold untuk area makan bersama, Arumi memilih victorian sage sebagai warna dindingnya. Dikombinasikan dengan warna merah untuk kursi, dan warna coklat pada rak, rupanya warna putih yang sebenarnya jadi warna utama tak ketinggalan dipakai sebagai untuk meja makan.

5 dari 10 halaman

4. Penataan Perabot dengan Rapi Menambah Kesan Lapang pada Dapurnya

Tak berhenti pada terbatasnya ruang gerak area dapur, nyatanya dapur minimalis Arumi masih memiliki space dengan luas yang cukup. Hal ini terbantu oleh penataan setiap perabot yang amat rapi dengan memaksimalkan penggunaan sisa ruang yang tersedia.

6 dari 10 halaman

5. Didominasi Furnitur Berwarna Putih Memperkuat Kesan Klasik dan Mewah

Area dapur Arumi Bachsin didominasi dengan warna putih pada tembok, kabinet bawah, dan beberapa peralatan masaknya. Ditambah lagi, sekat antara area dapur dan ruang keluarga juga didominasi warna putih. Dari sini, kesan klasik dan mewah pada dapur sederhana Arumi begitu kentara.

7 dari 10 halaman

6. Dapur Arumi Tampak Dilengkapi dengan Cooker Hood

Cooker Hood tak lupa terpasang di dapur Arumi Bachsin. Mengingat area dapur yang berdekatan dengan ruang keluarga, penggunaan cooker hood tentu akan sangat membantu membuat sirkulasi udara di area tersebut tetap terasa nyaman dan segar.

8 dari 10 halaman

7. Dapur, Area Makan, dan Ruang Keluarga Berada di Satu Ruangan yang Sama

Mengusung open concept, area dapur, ruang keluarga, dan ruang makan sebenarnya berada dalam satu ruangan yang sama. Meski begitu, pemilihan warna berbeda untuk masing-masing area membantu menghindari kesan monoton pada ketiga area tersebut.

9 dari 10 halaman

Arumi Bachsin Sekarang Jadi Apa?

Saat ini, Arumi menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur, mengambil alih posisi yang sebelumnya dipegang oleh Nina Soekarwo. Ia juga dikenal sebagai seorang kader dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, seperti yang dilaporkan oleh NU Online.

10 dari 10 halaman

Arumi Bachsin dan Emil Dardak Punya Anak Berapa?

Arumi Bachsin memilih untuk mengakhiri karirnya di industri hiburan setelah memutuskan untuk menikah dengan Emil Dardak, yang saat itu menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur ke-5. Pasca pernikahan mereka, Arumi dan Emil diberkati dengan kedua anak, yang diberi nama Lakeisha Ariestia Dardak dan Alqeinan Mahsyirputro Dardak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini