Sukses

Pesona Istri Bule 5 Selebriti saat Pakai Kebaya, Tampil Menawan

Pesona istri bule para selebriti yang semakin menawan saat pakai kebaya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para selebriti memang selalu menarik untuk diikuti. Terlebih lagi selebriti yang sudah berkeluarga dan memiliki budaya yang berbeda seperti menikah dengan wanita bule. 

Beberapa kisah cinta seleb Tanah Air yang sukses sampai ke jenjang pernikahan walaupun terpaut perbedaan negara, budaya, bahasa, dan ras. Hubungan yang mereka bina pun harmonis dan bahagia.

Walaupun punya paras bule, penampilan para istri selebriti saat mengenakan kebaya sukses jadi perhatian warganet. Pesona yang terpancar dari para istri bule ini pun tak kalah dari wanita asli Indonesia.

Penasaran seperti apa penampilan mereka? Berikut ini 5 potret istri bule selebriti saat pakai kebaya, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (8/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Gaya Varsha, istri Panji Trihatmodjo, yang mengenakan kebaya putih saat acara Tedak Sinten curi perhatian publik.

3 dari 6 halaman

2. Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, juga cukup sering bagikan potret dirinya saat pakai kebaya Bali.

4 dari 6 halaman

3. Liburan ke Jogja, Randy Pangalila dan istri bulenya kompak pakai baju adat Jawa, lengkap dengan blankon dan kain jarik.

5 dari 6 halaman

4. Mikaila Patriz, model yang juga istri aktor Fardan Khan, juga tampil berkebaya saat kondangan bareng suami dan putranya.

6 dari 6 halaman

5. Model sekaligus istri Teuku Zacky, Ilmira Usmanova, tampil memesona dengan kebaya saat kondangan bareng keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini