Sukses

5 Status Facebook Berkorban demi Nonton Konser Ini Bikin Geleng Kepala

Boleh sih ngefans, tapi enggak gini juga.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk tempat curhat banyak orang. Salah satu media sosial yang kerap digunakan curhat adalah Facebook.

Salah satu topik curhatan yang biasanya dibuat status Facebook adalah kekecewaan karena tidak bisa menonton konser. Seperti ada status Facebook bocah yang bahkan sampai rela menjual matanya untuk menonton konser BTS.

Status Facebook tersebut lalu viral di berbagai media sosial. Status kocak bocah tersebut nyatanya mengundang gelak tawa dan membuat banyak netizen mengomentarinya. Banyak orang tak menyangka status tersebut dibuat hanya demi sebuah konser.

Tak hanya status Facebook tersebut, masih banyak status demi konser lainnya yang bikin geleng kepala. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, status Facebook berkorban demi konser, Jumat (26/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Astaga, terus nontonnya pakai apa dong kalau bola matanya dijual.

3 dari 6 halaman

2. Duh, buat konser saja malah pengen temannya berkorban.

4 dari 6 halaman

3. Kalau paru-paru dijual enggak bisa napas dong pas nonton konser.

5 dari 6 halaman

4. Mungkin ini yang dinamakan nangis berjamaah.

6 dari 6 halaman

5. Astaga malah kebalik. Bikin geleng kepala saja kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini